Beranda Uncategorized Nyalon Lagi, Irna – Tanto Janji Perkuat Kawasan Industri dan Investasi

Nyalon Lagi, Irna – Tanto Janji Perkuat Kawasan Industri dan Investasi

Irna Narulita dan Tanto W Arban memberi keterangan pers kepada wartawan. (Memed/bantennews.co.id)

PANDEGLANG – Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang Irna Narulita dan Tanto Warsono Arban akan mencalonkan diri kembali sebagai calon di Pilkada Pandeglang yang akan digelar pada 9 Desember mendatang.

Irna Narulita mengungkapkan, pada pencalonan yang kedua ini, Irna – Tanto memiliki visi misi yang hampir sama pada pencalonan sebelumnya yakni Maritim Bisnis, Agro Bisnis dan Wisata Bisnis. Namun untuk kali ini akan lebih diperkuat lagi untuk kawasan industri dan investasi.

“Di periode kedua ini memantapkan jadi visinya tadi ‘Pandeglang berdaya saing sejahtera’. Kemarin belum berdaya saing karena kemarin terkendala tsunami dan ditambah pandemi Corona, saat ini kami akan dorong untuk kawasan industri dan investasi kami perkuat,” ungkapnya, Senin (7/9/2020).

Dirinya mengakui bahwa selama menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang selama 4 tahun ke belakang masih banyak kekurangan dalam kepimpinannya. Oleh sebab itu, ia berjanji pada pencalonan keduanya akan memperbaiki segala kekurangan itu.

“Misinya ‘Pandeglang Berkah Segalanya’, segalanya itu kemarin segala kekurangan-kekurangan kami atau belum signifikan akan kami mantapkan lagi, tiga core business kami ini untuk perikanan bisnis, agro bisnis dan wisata bisnis bisa dimantapkan dengan daya saing lebih diperkuat dan bangun dengan inovasi baru agar Pandeglang lebih sejahtera,” ucap Irna. (Med/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini