Beranda Hukum Nyalip Mobil, Pengendara Motor Tewas di Kramatwatu

Nyalip Mobil, Pengendara Motor Tewas di Kramatwatu

Polisi melakukan olah TKP. (IST)

SERANG– Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Cilegon – Serang tepatnya di Kampung Suka Mulya, Desa Wanayasa, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang pada Selasa (8/11/2022) pukul 06.30 pagi. Seorang pemotor Honda Beat K (65), laki-laki asal Palembang tewas di tempat.

Kejadian bermula saat K (65) mengendarai motor Honda Beat dari arah Cilegon menuju  Serang. Kemudian tiba di lokasi kejadian K mendahului mobil yang identitasnya tidak diketahui dari lajur jalan sebelah kiri kemudian oleng ke kanan.
“Korban menyerempet kendaraan sejenis mobil yang identitasnya tidak di ketahui, lalu kendaraan  Honda Beat terjatuh,” kata Kasatlantas Polresta Serang Kota AKP Tri Wilarno.

Akibat kejadian tersebut pengendara  Honda Beat mengalami luka. Kemudian meninggal dunia di tempat kejadian. Kemudian K dievakuasi ke RS Dradjat Prawiranegara Serang. “Kendaraan Honda Beat mengalami kerusakan dan diamankan di kantor Unit Gakkum Sat Lantas Polres Kota Serang Kota untuk proses penyelidikan. Sedangkan kendaraan mobil yang identitasnya tidak diketahui setelah kejadian melarikan diri,” ujarnya. (Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini