Beranda Peristiwa Nyalip Kendaraan Lain, Mobil Pick Up Hajar Pengendara Motor Hingga Tewas

Nyalip Kendaraan Lain, Mobil Pick Up Hajar Pengendara Motor Hingga Tewas

464
0
Ilustrasi - foto istimewa google.com

PANDEGLANG – Kecelakaan yang menewaskan pengendara kembali terjadi. Kali ini pengendara sepeda motor Yamaha Xeon dengan nomor polisi A 2320 LW tewas usai dihajar mobil pikap, Rabu (12/6/2019).

Peristiwa itu terjadi sekira pukul 02.00 WIB Jalan Raya Pandeglang–Labuan tepatnya di Kampung Maja, Kelurahan Sukaratu, Kecamatan Majasari, Pandeglang.

Awalnya mobil pikap dengan nomor polisi A 8314 KQ yang dikemudikan Hasan melaju dari arah Pandeglang menuju ke arah Labuan. Pada saat di lokasi mobil tersebut berusaha mendahului kendaraan lain yang berada di depannya, namun pada saat bersamaan muncul sepeda motor yang dikendarai Ramadani dan peristiwa maut pun tidak dapat terhindarkan.

Pengendara sepeda motor sempat dievakuasi ke rumah sakit namun nyawanya tidak tertolong. Sementara itu usai kejadian pengemudi mobil sempat melarikan diri sebelum akhirnya diamankan polisi.

Kasat Lantas Polres Pandeglang, AKP Tesyar Rofhaldi Prayitno membenarkan peristiwa itu. Setelah melakukan cek TKP dan menemukan bukti berupa plat nomor nomor mobil yang tertinggal di TKP.

“Setelah mendapatkan identitas kendaraan dengan dibantu anggota Polsek Menes pukul 05.15 WIB petugas menuju ke alamat pemilik kendaraan di Kampung Sarampo Cikedal, dan pada saat di rumah pemilik ditemukan kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut dan tidak lama datang pengemudi dan kenek dari kendaraan tersebut yang diantar oleh saudaranya lalu kami amankan,” ujarnya.

Lanjut Tesyar, untuk sementara mobil yang terlibat kecelakaan diamankan di Polsek Saketi. “Mobilnya kami amankan di Polsek Saketi karena radiatornya rusak, untuk pengemudi sudah kami amankan di Polres Pandeglang untuk pemeriksaan lebih lanjut,” tambahnya. (Med/Red)