Beranda Peristiwa Nyalip di Jalan Berlubang, Pemotor Tewas Terlindas Tronton

Nyalip di Jalan Berlubang, Pemotor Tewas Terlindas Tronton

Polisi melakukan olah TKP. (Ist)

SERANG – Kecelakaan maut kembali terjadi di jalur tengkorak, Jalan Raya Serang-Jakarta tepatnya di Kampung Melandang, Kelurahan Kalodran, Kecamatan Walantaka, Kota Serang. Peristiwa terjadi pada Minggu (28/6/2020) malam sekira pukul 19.45 WIB.

Kecelakaan terjadi ketika pengendara bernama Kristianingrum yang mengendarai sepeda motor Honda Vario plat A 3053 CP yang membonceng korban Arafah melintas dari arah Serang menuju arah Jakarta.

Saat tiba di tempat kejadian, korban diduga tidak hati-hati saat mendahului dari sebelah kiri Mitsubishi Tronton plat B 9384 CL yang dikemudikan Nanang. “Kendaraan berjalan dari arah yang sama, lalu menghindari jalan yang berlubang kemudian yang dibonceng terjatuh ke kanan dan tergilas ban belakang kiri Mitsubishi tronton,” kata Kasat Lantas Polres Serang Kota AKP Gesit Febriatmoko melalui pesan tertulis, Senin (29/6/2020).

Akibat kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut, korban Arafah yang dibonceng mengalami luka-luka meninggal dunia di tempat kejadian. “Selanjutnya dievakuasi ke RSUD dr Dradjat Prawiranegara Serang untuk mendapatkan perawatan,” kata Kasat Lantas.

Sementara itu, kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan ke kantor Unit Laka Lantas Polres Serang Kota untuk penyidikan lebih lanjut.

Kasat Lantas mengimbau kepada seluruh pengendara agar tidak mendahului kendaraan dari sebelah kiri. Selain tidak dibenarkan secara aturan lalu lintas juga dapat membahayakan nyawa pengendara. (You/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini