Beranda Pemilu 2024 Nyaleg dari PAN, Bedu Ingin Coba Sesuatu yang Baru

Nyaleg dari PAN, Bedu Ingin Coba Sesuatu yang Baru

Harabdu Tohar alias Bedu. (Iyus/bantennews)

SERANG – Harabdu Tohar atau yang biasa dikenal dengan nama Bedu akan meramaikan kontestasi Pemilu 2024, khususnya di Provinsi Banten. Pelawak itu maju sebagai bakal calon (balon) anggota DPRD Banten dari daerah pemilihan (dapil) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) lewat Partai Amanat Nasional (PAN).

Ditemuin usai pendaftaran, Bedu mengaku, salah satu motivasi dirinya maju sebagai balon anggota DPRD Banten untuk memperjuangkan kesejahteraan masyarakat Banten, khusunya di Tangsel. Selain itu, dirinya juga mengaku ingin mencoba sesuatu yang baru.

“Motivasi saya tentu untuk memperjuangkan kesejahteraan masyarakat Banten, khususnya di Tangsel. Selain itu juga ingin mencoba sesuatu yang baru,” kata Bedu di Kantor KPU Banten, Cipocok Jaya, Kota Serang, Provinsi Banten, Jumat (12/5/2023).

Saat ditanya apa yang akan dilakukan jika terpilih nanti, Bedu mengaku, dirinya akan menjalankan amanah sesuai tugas dan fungsi anggota DPRD Banten.

“Yang penting kita menjalankan fungsi yah, yang tiga fungsi (legislatif, pengawasan dan budgeting, red). Mudah-mudahan (jika saya terpilih) bisa menjalankan fungsi anggota dewan yang berpihak kepada kesejahteraan masyarakat, khusunya di Tangsel,” ucapnya.

Sementara, Ketua DPW PAN Banten, Syafrudin mengatakan, pihaknya telah selesai mendaftarkan balon anggota DPRD Banten untuk Pemilu 2024.

“Pendaftaran pada hari ini PAN sudah daftar dan segala sesuatunya memenuhi syarat dan sudah diterima oleh KPU. Untuk yang didaftarkan 100 calon,” kata Syafrudin.

Saat ditanya apakah dirinya juga maju sebagai caleg, dirinya mengaku, akan fokus di Pilkada 2024.

“Saya fokus di Pilkada 2024,” katanya singkat. (Mir/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini