Beranda Komunitas NXR Tangerang Raya Rayakan Anniversary Sewindu

NXR Tangerang Raya Rayakan Anniversary Sewindu

NMax XMax Riders (NXR) Tangerang Raya merayakan anniversary ke-8 dengan bertajuk “Sewindu, Kecil Biasa Besar Luar Biasa” yang dilaksanakan di Mall Bale Kota, Buaran Indah, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang - foto istimewa

TANGERANG – NMax XMax Riders (NXR) Tangerang Raya merayakan anniversary ke-8 dengan bertajuk “Sewindu, Kecil Biasa Besar Luar Biasa” yang dilaksanakan di Mall Bale Kota, Buaran Indah, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, pada Sabtu (30/9/2023). Pada kesempatan ini NMax XMax Riders mengundang seluruh NMax XMax Riders seluruh Indonesia.

Ketua Panitia, Kusma atau yang biasa dipanggil panda mengungkapkan bahwa acara ini bukan hanya sekedar anniversary tapi juga ajang untuk menjalin silaturahmi antar sesama riders. Tentunya, acara ini juga diramaikan dengan berbagai rangkaian acara seperti dangdut koplo, pembagian doorprize, zumba, sambutan founder, pemotongan tumpeng dan DJ performance yang berasal dari member NXR Tangerang.

“Untuk NXR yang terkonfimasi datang dari nasional yakni Kota Semarang, Majalengka, Tasikmalaya, Klaten, dan Pariaman. Dengan jumlah total peserta yang datang yakni 1000 orang. Hal tersebut juga yang menjadi suatu kebanggaan untuk kami untuk kembali melaksanakan acara tahunan, dan dapat dihadiri oleh NXR nasional,” jelasnya.

Kedepannya, NXR Tangerang akan terus melaksanakan acara ini disetiap tahunnya. Walaupun dua tahun kemarin hanya mengadakan acara syukuran karena terhalang oleh pandemi Covid-19. Namun, bersyukur pada tahun 2023 ini dapat melaksanakan acara seperti sebelum pandemi Covid-19 dan para member pun dapat merasakn euforia tersebut.

“Alhamdulillah acara ini dapat terselenggara dengan harapan NMax Xmax Riders ini dapat berkembang dan dengan acara ini dapat bisa memberikan kebahagian kepada keluarga yang ikut hadir. Tidak hanya itu, para member juga diharapkan dapat terus patuh terhadap peraturan saat berkendara dan dapat memberikan pengetahuan kepada pengendara lainnya,” lanjutnya.

Sementara itu, Jasman, NXR asal Kota Pariaman mengaku saat senang dapat merasakan euforia pada anniversary sewindu NXR Tangerang. Dengan harapan seluruh member NXR dapat terus menjalin silaturahmi dan terus menjadi persaudaraan.

“Seru banget acaranya, ramai dan banyak juga NXR dari Nasional. Selamat Anniversary yang ke delapan NXR Tangerang, semoga NXR dapat terus solid, terus maju dan menjadi pelopor dalam keselamatan berlalu lintas,” tutup Jasman. (Ril/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini