Beranda Advertorial Nurrotul Uyun Apresiasi Semangat Ibu-ibu Guru Ngaji di Cilegon

Nurrotul Uyun Apresiasi Semangat Ibu-ibu Guru Ngaji di Cilegon

Wakil Ketua II DPRD Cilegon, Nurrotul Uyun mengapresiasi kontribusi ibu-ibu guru ngaji di Kota Cilegon. (Ist)

CILEGON – Wakil Ketua II DPRD Cilegon, Nurrotul Uyun mengapresiasi penuh konsistensi kelompok ibu-ibu guru mengaji di Kota Cilegon yang terus semangat dan tak mengenal lelah dalam mengajarkan masyarakat fasih membaca Al Qur’an, terutama di kalangan anak-anak.

Demikian apresiasi yang mendalam dikatakan Uyun saat dirinya menghadiri sarasehan perempuan Kota Cilegon yang dirangkai dengan halal bihalal di Aula Gedung DPRD Cilegon belum lama ini.

“Buat saya ini adalah sebuah kegiatan yang positif dimana bertemunya para guru ngaji ini merupakan salah satu bentuk dan upaya untuk menjaga jalinan silaturahmi sekaligus memberikan semangat antar satu sama lainnya,” ujar Uyun.

Wakil Ketua II DPRD Cilegon, Nurrotul Uyun tengah menyampaikan sambutannya dalam sarasehan perempuan Kota Cilegon. (Ist)

Semangat guru mengaji ini menurut Uyun harus mendapatkan dukungan penuh dari pemerintah dan seluruh lapisan masyarakat mengingat perannya yang sangat penting dalam mendidik dan turut mencerdaskan generasi yang Islami.

“Saya sangat mengapresiasi peran ibu-ibu dan para guru ngaji di Kota Cilegon yang tetap semangat untuk terus belajar dan mengajarkan Al Qur’an kepada anak-anak. Sehingga rasa tanggungawab dan sebagai bentuk dukungan terhadap masyarakat agar anak-anak dan perempuan tetap menjadi pribadi yang mempunyai ilmu pengetahuan tentang Al Qur’an,” katanya.

Wakil Ketua II DPRD Cilegon, Nurrotul Uyun berfoto bersama ibu-ibu guru ngaji di Kota Cilegon. (Ist)

Lebih jauh, Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini juga menegaskan bahwa apresiasi yang mendalam itu ia layangkan mengingat tingginya semangat belajar dan mengajar yang tak pernah surut di kalangan ibu-ibu guru ngaji yang seraya tetap menjalankan tugas utamanya sebagai ibu rumah tangga.

“Saya bangga, mereka tetap semangat untuk meyakinkan perempuan dan anak-anak agar tetap berperan aktif dalam kegiatan belajar dan pembelajaran,” ujarnya.

(Advertorial)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News