Beranda Politik Nuraeni Yakin Demokrat dan NasDem Bisa Berkoalisi di Pilkada Kota Serang 2024

Nuraeni Yakin Demokrat dan NasDem Bisa Berkoalisi di Pilkada Kota Serang 2024

Bakal Calon Walikota Serang, Nuraeni mengembalikan berkas formulir pendaftaraan ke Partai DPD NasDem Kota Serang

SERANG – Bakal Calon Walikota Serang, Nuraeni mengembalikan berkas formulir pendaftaraan ke Partai DPD NasDem Kota Serang, Selasa (7/5/ 2024).

Nuraeni yang merupakan Kader Demokrat percaya diri maju sebagai Bakal Calon Walikota Serang pada Pilkada Kota Serang 2024. Ia ingin Kota Serang ada perubahan maksimal.

Ia mengajak NasDem untuk berkoalisi dengan Demokrat. Karena Demokrat hanya meraih 6 kursi. Koalisi dengan NasDem penting untuk mencapai 9 kursi maju di Pilkada Kota Serang 2024.

“Makanya saya mengajukan sebagai Bakal Calon Walikota Serang ke Partai NasDem untuk berkoalisi. Dengan begitu, kursinya lebih menjadi 12 kursi,” ungkap Nuraeni kepada wartawan.

Saat ditanya mengenai kesamaan warna baju, Nuraeni mengakui tidak menutup kemungkinan akan bersama dengan NasDem Kota Serang di Pilkada Kota Serang 2024.

“Baju sudah sama sama biru, ada kemungkinan bisa bersama di Pilkada Kota Serang 2024,” ujarnya.

Nuraeni mengakui, dirinya tidak mempermasalahkan jika harus menjadi Bakal Calon Wakil Walikota Serang. Menurutnya pemimpin nanti harus punya niat baik untuk membangun Kota Serang lebih baik.

“Tidak masalah jika harus di A2, asalkan untuk perubahan pembangunan di Kota Serang,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua DPD NasDem Kota Serang, Roni Alfanto mengatakan sangat membuka peluang lebar untuk Demokrat berkoalisi bersama NasDem.

Saat ditanya, jika berpasangan Nuraeni dan Roni Alfanto, ia menegaskan hal itupun bisa saja terjadi, karena sudah memiliki kecocokan.

“Bisa saja, Nuraeni dan Roni. Hal itu tidak menutup kemungkinan pada Pilkada 2024. Siapa tahu, restu dari pusat Demokrat bersama NasDem pada Pilkada Kota Serang,” ujarnya.

Nuraeni merupakan bakal calon Walikota Serang terakhir yang mengembalikan berkas formulir pendaftaraan ke Partai NasDem.

(Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News