Beranda Bisnis Nongkrong Asyik dengan View Kota Tangerang di Cavenus

Nongkrong Asyik dengan View Kota Tangerang di Cavenus

Nongkrong Asyik dengan View Kota Tangerang di Cavenus - foto istimewa

TANGERANG – Nongkrong sembari menikmati pemandangan Kota Tangerang dari rooftop menjadi sesuatu yang baru. Hal tersebut, dapat dilakukan di Cavenus, yang berlokasi di lantai 5 Venus Karaoke, TangCity Superblock.

Manager Operasional Cavenus, Esa Tjipta mengatakan bahwa Cavenus ingin memberikan suasana yang berbeda dari kafe lainnya. Terlebih, masih terbilang jarang di Kota Tangerang kafe yang berada di rooftop.

“Cavenus hadir tahun 2022 dan memang masih di dalam pemilik yang sama dengan Venus Karaoke. Di sini juga ada promo yang saling berkaitan. Jadi, jika bertransaksi di Venus Karaoke sebesar Rp 250 ribu maka akan mendapatkan potongan harga 10 persen di Cavenus. Lalu, jika bertransaksi di Cavenus sebesar Rp 150 ribu maka akan gratis satu jam karaoke di room small dengan kapasitas empat orang,” ungkapnya, Kamis (18/1/2024).

Ia melanjutkan, Cavenus juga memiliki menu-menu andalan yang wajib dicoba. Di antaranya adalah Cavenus Coffee, Blue Lagoon, dan terbaru Cavenus Tea Boom. Untuk makanan, yang menjadi favorit ada Sapi Asap dan Ayam Geprek.

“Untuk minuman harganya mulai dari Rp 10 ribu hingga Rp 25 ribu dan untuk makanan mulai dari Rp 20 ribu hingga Rp 30 ribu saja. Kami juga hadirkan live music setiap Jumat hingga Minggu mulai dari pukul 19.30 hingga 23.00 WIB,” lanjut Esa.

Cavenus beroperasi setiap hari mulai dari pukul 16.00 hingga 23.00 WIB. Informasi selengkapnya, dapat dilihat melalui instagram @cavenustangcity.

(Ril/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini