Beranda Politik Nobar Debat, Ketua TPD Ganjar Mahfud Banten: Ganjar tampil Sempurna

Nobar Debat, Ketua TPD Ganjar Mahfud Banten: Ganjar tampil Sempurna

Tim Penenangan Daerah Ganjar Pranowo dan Mahfud MD Provinsi Banten galar nonton bareng debat ketiga Pilpres 2024.

TANGSEL – Tim Penenangan Daerah Ganjar Pranowo dan Mahfud MD Provinsi Banten galar nonton bareng debat ketiga Pilpres 2024.

Ketua TPD Ganjar Mahfud Banten, Rano Karno mengapresiasi penampilan sempurna dari Ganjar Pranowo. “Pak Ganjar tampil sempurna dalam debat ini, secara materi dan data-data yang disajikan sangat akurat, solusi yang diberikan konkrit dan terukur, serta pakaian yang digunakan sangat kekinian”.

Acara semakin meriah karena kehadiran Abdullah Azwar Anas sebagai keynote speaker serta terdapat penanggap yang kompeten, seperti Danang Widoyoko Sekjen Transprency International Indonesia, Ade Sumardi Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Banten, dan Syafik Toyib Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Banten.

“Ganjar Pranowo memiliki wawasan yang mumpuni untuk menyampaikan gagasan dalam isu-isu strategis yang diangkat pada debat capres kali ini. Pengalamannya di legislatif dan sebagai Gubernur Jawa Tengah menjadi bekal nyata untuk Indonesia ke depan,” kata Azwar Anas dalam sambutannya.

Nobar ini, selain diramaikan oleh tim pemenangan Ganjar Mahfud juga terbuka untuk umum yang dihadiri lebih dari 300 orang peserta.

Sebagai informasi, debat ketiga Pilpres 2024 ini bertema pertahanan, keamanan, hubungan internasional, globalisasi, geopolitik dan politik luar negeri. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini