Beranda Gaya Hidup Nobar Bareng, Ratusan Penonton si Doel 2 Antusias Hingga Menangis

Nobar Bareng, Ratusan Penonton si Doel 2 Antusias Hingga Menangis

69
0
Penonton film si Doel di Mall of Serang

SERANG – Ratusan penonton antusias saat menyaksikan nobar film si Doel 2 di salah satu mall di Kota Serang, Rabu (12/6/2019).

Pantauan di lokasi, ratusan penonton mulai dari komunitas hingga keluarga menyesaki bangku di dalam studio bioskop. Mereka rela mengantre untuk mengikuti nobar bersama para pemain film si Doel 2.

Sebelum pemutaran film mulai, sejumlah para pemain film si Doel 2 yang datang langsung menyapa para penonton di dalam studio dan luar studio. Para pemain film yang datang di antaranya Rano Karno atau Doel, Atun, Mandra , Hanz, Abi, namun dalam Sarah dan Zenab tak hadir dalam nobar si Doel tersebut.

Meskipun tak di hadiri Zenab dan Sarah para penonton yang datang ke Mall tersebut tampak gembira. Bahkan para penonton berebut selfi bareng para pemain si Doel 2 yang hadir saat menyapa penonton di luar studio.

Adi salah seorang penonton rela berdesakan untuk melihat langsung para pemain film si Doel. Ia mengaku senang bisa berjumpa dan bisa foto dengan pemeran film si Doel 2.

“Tadi saya udah nonton duluan sebelum para pemain si Doel datang. Kebetulan para pemainnya datang ke sini. Jadi saya rela nunggu untuk bisa foto sama para pemain film si Doel,” ujarnya.

Benson warga Malimping mengaku senang bisa menyaksikan film si Doel dua. Ia bersama teman komunitas pecinta film si Doel menikmati acara nobar. Terlebih para pemerannya juga menyapa langsung para penonton.

Ia mengaku secara keseluruhan film tersebut bagus dan karakter pemeran film si Doel begitu kuat.

“Jujur saya suka film si Doel. Karakter cerita cinta segitiga antara Zenab, sarah dan Doel begitu kuat. Dan setelah saya nonton, beberapa adegan film si Doel membuat air mata saya menetes, ketika Sarah dan anaknya si Doel datang menemui Ibunya si Doel. Sontak Zenab menangis. Di situlah adegan yang membuat saya dan teman yang lain sedih menyaksikannya,” ujarnya. (Dhe/Red)