Beranda Artis Nindy Ayunda Tak Bisa Pisah dengan Makanan Lokal

Nindy Ayunda Tak Bisa Pisah dengan Makanan Lokal

202
0
Nindy Ayunda - foto istimewa liputan6.com

Nindy Ayunda kerap kali berpelesiran ke luar negeri. Tapi lidah Nindy seolah tak bisa lepas dari cita rasa Indonesia.

“Susah. Makanya yang ribet aku. Lidahku tuh susah, ini aja mau order pare sama ikan asin Ashanti nih. Waktu ke Shanghai kemarin juga bawa pare. Karena aku Indonesia banget harus pedes, chinese food oke lah, tapi nggak nendang gitu,” cerita Nindy di Studio G7, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat, (6/7/2018).

Bahkan saat ke Australia lalu ia membawa pula rendang, dendeng, hingga ikan teri. Lantaran sulit membawa makanan ke Australia, Nindy pun rela mengatakan itu adalah makanan bayi.

“Aku malah yang ribet. Aku makannya susah. Jadi selalu bawa makan dari Jakarta. Kalau di Australia kan susah untuk declare. Waktu tahun lalu ke sana aku bawa tuh cabe, ikan teri, dendeng, rendang. Bilangnya makanan bayi pokoknya bawa makanan bayi padahal isinya rendang,” akunya yang dikutip dari detik.com.

Sebentar lagi, Nindy akan pergi berlibur ke Sydney. Dia pun kembali mempersiapkan rendang untuk dibawa selama liburan.

“Anakku mah ikut aku makan rendang. Lidahnya udah Padang. Untung suami suka sayur jadi dia suka makan salad. Ibunya kan Padang banget jadi nggak bisa deh makan yang nggak Indonesia. Suami juga jadi ikutan, untuk besok udah disiapin tuh abon, dan lain-lain,” pungkas Nindy. (Red)