Beranda Bisnis Nikmatnya Soto Gragot Kaki Sapi Kini Bisa Dirasakan di Neglasari Kota Tangerang

Nikmatnya Soto Gragot Kaki Sapi Kini Bisa Dirasakan di Neglasari Kota Tangerang

Soto Gragot Kaki Sapi Kini Bisa Dirasakan di Neglasari Kota Tangerang - foto istimewa

TANGERANG – Rasanya tak akan pernah habis pembicaraan mengenai kuliner di Kota Tangerang. Salah satunya, soto viral dengan cita rasa bintang lima yang memikat lidah, Soto Djadoel H. Yanto Cabang Neglasari atau yang lebih populer dengan sebutan “Soto Gragot.”

Pengelola Soto Gragot (Soto Djadoel H. Yanto Cabang Neglasari), Chica menuturkan, soto satu ini memiliki cita rasa yang tidak bisa diragukan. Lanjutnya, menggunakan kaki sapi impor dengan kualitas nomor wahid, soto ini disajikan dengan cara penyajian yang unik, yakni masih kaki sapi masih disajikan secara utuh dan diharuskan makan menggunakan tangan secara “di-grogot” atau digigit langsung. Sensasi makan soto yang unik tersebutlah membuat Soto Gragot (Soto Djadoel H. Yanto Cabang Neglasari) menjadi salah satu yang paling ramai diburu, meski baru beberapa bulan membuka cabang di Kota Tangerang.

“Soto Gragot (Soto Djadoel H. Yanto Cabang Neglasari) memiki cira rasa yang unik. Merupakan cabang resmi dari pusatnya (Cabang Bintaro) yang viral akhir-akhir ini, soto ini dijamin memiliki kualitas rasa yang sama, karena diolah dari bahan dan resep spesial yang sama,” ujarnya, Kamis (20/7/2023).

Ia melanjutkan, Soto Gragot (Soto Djadoel H. Yanto Cabang Neglasari) juga memiliki keunggulan cita rasa yang khas dan menggugah selera. Tidak hanya itu, kenikmatan Soto Gragot juga sulit ditandingi oleh soto-soto lainnya. Mulai dari cita rasa yang spesial karena disajikan dari jenis, resep, kandungan rempah, dan olahan kaki sapi yang berkualitas, juga sensasi makan dengan cara digrogot menjadi burunan para penggila kaki sapi di mana-mana.

“Soto Gragot (Soto Djadoel H. Yanto Cabang Neglasari) mempunyai dua menu unggulan, yakni soto gragot kuah susu, dan soto gragot kuah bening. Keduanya ditarif di harga 130 ribu per porsinya. Meski begitu, satu porsi sangat cukup untuk dimakan oleh dua, tiga, atau empat orang,” lanjutnya.

Saat ini, Soto Gragot (Soto Djadoel H. Yanto Cabang Neglasari) bisa dikunjungi langsung di Jalan Marsekal Suryadarma, Neglasari, Kota Tangerang, tepatnya di antara Lapangan AURI dan Hotel Kriyad, Kota Tangerang, mulai pukul 9 pagi sampai 9 malam. Serta, bisa juga dikunjungi di aplikasi online, seperti Grab Food dan Go Food.

“Untuk warga Kota Tangerang yang ingin merasakan sensasi Soto Gragot, silahkan mampir ke Soto Gragot (Soto Djadoel H. Yanto Cabang Neglasari), dijamin enak dan ketagihan,” pungkasnya.

(Ril/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini