Beranda Bisnis Nikmatnya Mr. Pancong Pelopor Pancong Lumer di Kota Tangerang

Nikmatnya Mr. Pancong Pelopor Pancong Lumer di Kota Tangerang

Mr. Pancong Pelopor Pancong Lumer di Kota Tangerang - foto istimewa

TANGERANG – Kue pancong menjadi incaran bagi segala kalangan untuk menjadi sajian manis yang kaya dengan topping, seperti Mr. Pancong yang sudah ada 32 cabang yang tersebar di seluruh Kota Tangerang.

Mr. Pancong memiliki ciri khas yang berbeda dibandingkan dengan penjual pancong lainnya, ciri khas tersebut mereka kaya akan topping dan adonan super lembut.

Salah satu franchisor Mr. Pancong, Marcello Firmansyah (24) yang membuka Mr. Pancong berawal dari ia yang selesai kontrak di perusahaan sebelumnya, menjadi penjaga salah satu toko Mr. Pancong, dan setelah itu ia memutuskan untuk franchise Mr. Pancong yang bermodalkan Rp 8 juta pada tahun 2021 bersama dengan istrinya, Lulu Juliana (24). Usaha tersebut terletak di depan Masjid Al-Azhom, Jl. Jendral Sudirman, Sukaasih, Tangerang, Kota Tangerang.

“Pertama kali saya dagang di Perumahan Taman Royal, Poris Plawad Utara, Cipondoh, Kota Tangerang. Ini merupakan usaha pertama saya bersama dengan istri saya, alhamdulillah dari tahun 2021 usaha lancar dan tidak sepi peminat. Ditambah kita pindah ke depan Masjid Al-Azhom yang sekaligus dekat dekat Taman Elektrik, jadi rame terus,” jelas Marcello, Rabu (6/9/2023).

Selanjutnya, Marcello menjelaskan bahwa pancong yang ia jual memiliki beragam topping yang sangat beragam seperti special mix crunchy, special mix, tiramisu crunchy susu, green tea crunchy susu, coklat keju susu, dan coklat milo susu. Tidak hanya topping yang beragam, di Mr. Pancong juga ada adonan original, pandan dan coklat serta dapat request matang atau setengah matang.

“Harganya terjangkau sekali, gimana engga? Kami menggunakan topping yang berkualitas dengan harga mulai dari Rp 10 ribu hingga Rp 22 ribu. Dengan harga yang cukup terjangkau seperti itu, kami pernah mendapatkan omzet sebesar Rp 5 juta disetiap event yang kami ikuti,” lanjutnya.

Selain Mr. Pancong, sepasang suami istri ini menjual dessert viral seperti daifuku mochi dengan isi strawberry dan anggur, ketan durian, dan mango sticky rice. (Ril/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini