Beranda Kuliner Nikmatnya Mie Kocok Pak Haji 354 Kota Tangerang, Hadirkan Cita Rasa Asli...

Nikmatnya Mie Kocok Pak Haji 354 Kota Tangerang, Hadirkan Cita Rasa Asli Priangan

Mie Kocok Pak Haji 354 Kota Tangerang Hadirkan Cita Rasa Asli Priangan

TANGERANG – Kawasan Wisata Kuliner Pasar Lama Kota Tangerang menawarkan kuliner dengan cita rasa istimewa khas Bandung yang melegenda dan banyak digemari pelanggan, yakni Mie Kocok Pak Haji 354.

Mie Kocok Pak Haji 354 sendiri sudah lebih dari satu dekade berjualan di Kawasan Wisata Kuliner Pasar Lama Kota Tangerang. Tidak heran, Mie Kocok Pak Haji 354 telah masyhur dikenal oleh banyak pemburu sensasi kuliner mi kuning gepeng berkuah kaldu sapi dengan taburan irisan kikil dan babat sapi yang “menggoda” lidah.

“Mie kocok di sini memiliki keunikan tersendiri, semua bahan olahan yang digunakan dibawa langsung dari Bandung sehingga cita rasa yang dihasilkan sangatlah asli, kuat, dan bekarakter pastinya. Mulai dari teknik pengolahan, mi, cuka untuk kuah, kecap, sampai kerupuknya juga langsung dari sana,” ujar Owner Mie Kocok Pak Haji 354, Dewi Subarsih, Kamis (7/3/2024).

Tidak hanya itu, Mie Kocok Pak Haji 354 juga menawarkan es cendol yang tidak kalah menggiurkan. Hanya dibanderol Rp10 ribu, es cendol yang segar tersebut dapat dinikmati untuk melengkapi sensasi menyantap mie kocok di tengah Kawasan Wisata Pasar Lama Kota Tangerang.

“Es cendol pelengkap di sini juga asli bergaya dari Bandung. Sedikit berbeda dengan lainnya, es cendol di sini dibuat dengan kombinasi bahan cendol yang membuat semakin kenyal dan enak, yakni terigu, sagu, tepung beras dan hunkwe yang dilengkapi dengan pewarna dari air suji asli yang diolah sendiri,” tambahnya.

Saat ini, Mie Kocok Pak Haji 354 dapat dikunjungi setiap hari mulai pukuk 08.00-16.00 WIB yang terletak di kawasan pedestrian depan gerai Mixue Cabang Pasar Lama. Selain rasanyanya yang tentu berkarakter dan tidak bisa diragukan, kalian hanya perlu menyiapkan Rp35 ribu untuk semangkok mie kocok legendaris tersebut.

“Kalian yang tertarik merasakan sensasi menyantap kuliner ini tidak perlu jauh-jauh ke Bandung, karena di Pasar Lama, kalian bisa dapatkan paket lengkap di sini dengan harga murah becita rasa luar biasa,” pungkasnya.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini