Beranda Bisnis Nikmatnya Makan Steak Tendaan Ala SteakQue di Kota Tangerang

Nikmatnya Makan Steak Tendaan Ala SteakQue di Kota Tangerang

Steak Tendaan di Kota Tangerang ala SteakQue

TANGERANG – Kota Tangerang dikenal dengan ragam kulinernya yang menarik dan menggugah selera. Konsepnya pun beragam dan memiliki daya tarik tersendiri. Namun sudahkah kalian mencoba steak dari SteakQue? Tempat ini menyajikan konsep makan steak ala street food. Lokasinya berada di Food Plaza, Palem Semi, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

Head of Store Karawaci Hendi Juniyanto mengatakan, SteakQue menghadirkan konsep makan steak kualitas premium bintang lima, namun dengan harga kaki lima. Karena dari tempatnya sendiri pun memakai tenda ala street food.

“Kami ingin semua kalangan dapat menikmati makan steak enak, namun dengan harga yang sangat terjangkau. Apalagi dengan harga yang sangat murah bisa mendapatkan daging dengan kualitas premium. Sehingga tak hanya makan di resto bintang lima, tapi di SteakQue pun ada,” ujarnya.

Ia pun mengungkapkan, menu steak unggulan yang ada di SteakQue beragam, di antaranya Sirloin Meltique, Sirloin Grade S, Tuna Steak, dan Chicken Boneless. Tentunya harganya dijamin murah kisaran Rp45 ribu hingga Rp250 ribu saja sudah mendapatkan satu porsi steak enak.

“Yang menjadi keunggulan di sini ialah saus mushroom yang kami buat sendiri. Serta tekstur daging yang empuk dan dilengkapi kentang dan sayurannya. Pastinya menjadi daya tarik tersendiri mencoba steak ala tendaan ini,” ungkap Hendi.

Tertarik untuk mencoba steak ala tendaan di SteakQue, tempatnya tak hanya di Food Plaza Karawaci, Kota Tangerang, namun juga ada di Pasar Delapan Alam Sutera dan Transpark Mall Bintaro, Kota Tangerang Selatan. Buka setiap hari, pukul 17.00-22.00 WIB.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini