Beranda Bisnis Nikmatnya Kuliner Mie Ayam Homemade Tonozha

Nikmatnya Kuliner Mie Ayam Homemade Tonozha

Kuliner Mie Ayam Homemade Tonozha - foto istimewa

TANGERANG – Berbicara kuliner di Kota Tangerang, memang tidak ada habisnya. Setiap sudut kota memiliki makanan ataupun minuman yang menarik untuk dicoba. Salah satunya Tonozha Mie yang merupakan UMKM Kota Tangerang. Berlokasi di Jalan KH. Mansyur RT. 001/RW. 015, Kelurahan Kunciran Indah, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.

Owner Tonozha Mie, Fitriani Faizah, menceritakan awalnya ia merintis usaha setelah resign dari pekerjaannya pada tahun 2018 yakni Tonozha Frozen. Melihat respon yang sangat baik terhadap produknya, akhirnya dirinya memutuskan untuk membuka secara offline. Akhirnya pada 10 September 2023, Tonozha Mie dibuka dengan aneka topping dari produk frozen yang ia buat sendiri.

“Awalnya saya ingin membuka Tonozha Frozen secara offline. Namun kebetulan kios ini sebelumnya menjual mie ayam, akhirnya saya memutuskan melanjutkan menjual mie ayam buatan saya sendiri. Tentunya produk frozen food tetap saya jual disini. Sekaligus sebagai topping tambahan untuk mie ayam yang disajikan,” ungkapnya.

Ia pun mengungkapkan bahwa bahan dari mulai mie, olahan ayam, baso, bumbu, dan produk-produk makanan beku lainnya dibuat sendiri dirumah. Selain itu, produknya pun terjamin dan sudah mendapatkan sertifikasi halal. Tak heran, pesanannya pun selalu banyak dan stok yang disiapkan pun selalu habis. Apalagi saat membuka kedai Tonozha Mie ini, dalam sehari sebanyak 50 hingga 100 porsi mie ayam pun terjual habis.

Tonozha Mie sendiri menyajikan beragam menu mie ayam, seperti Mie Original, Mie Goreng, Mie Ayam Merah, Mie Tori, Mie Katsu, dan Mie Dua Ayam. Semuanya dibandrol dengan harga yang terjangkau kisaran Rp17 ribu hingga Rp30 ribu saja. Sedangkan untuk produk Frozen Food terdapat Dimsum, Wonton, Risol Mayo, Bacil Bumbu Kacang, Chicken Egg Rol, Tori No Teba, Chicken Wing, Chicken Katsu, yang dijual kisaran Rp30 ribu hingga Rp40 ribu.

(Ril/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News