Beranda Bisnis Nikmatnya Bakso Adelia di Kota Serang

Nikmatnya Bakso Adelia di Kota Serang

Bakso Adelia. (IST)

SERANG – Bakso Adelia telah buka kembali setelah sempat vakum 2 tahun. Lokasinya kini berada di Jalan Ayip Usman Nomor 91 samping Dewi Production atau 100 meter dari gerbang Perumahan Bumi Agung Permai 1 di Kelurahan Unyur, Kecamatan Serang, Kota Serang, Banten.

Kedai bakso milik pasangan suami istri ini mulai buka sejak Kamis (1/12/2022) dan akan buka setiap hari mulai dari pukul 08.00-20.00 WIB. Untuk menyambut kembali para pelanggan, Bakso Adelia menghadirkan menu baru yakni Bakso Kabut.

Pemilik Bakso Adelia, Agus Setiawan, mengatakan, menu Bakso Kabut tersebut adalah kebalikan dari bakso telur. Jika bakso telur merupakan bakso berisi telur, maka bakso kabut yakni telur berisi bakso.

“Jadi nanti makan telur rasa bakso,” ujar Agus.

Agus menambahkan, dalam pembuatannya Bakso Adelia tidak menggunakan bahan pengawet makanan dan pengenyal sebab dirinya selalu mengutamakan kualitas dan rasa. Penggunaan bahan premium dan tanpa pengawet dilakukan agar bakso yang dijual tetap menjadi makanan yang sehat dan enak. Daging untuk bakso pun 100 persen daging sapi asli tanpa campuran daging lain.

“Karena kami sekeluarga juga suka makan bakso, kalau kami pake pengawet sama saja kami meracuni keluarga kami,” kata Agus.

Sementara itu, Amelia yakni istri Agus mengungkapkan, sebelumnya Bakso Adelia sempat buka di Bumi Agung Permai 2 namun terpaksa ditutup karena saat itu dirinya sedang hamil. Kondisinya yang sedang hamil tidak memungkinkan bekerja keras membantu suami membuat bakso.

Selama vakum, rupanya banyak tetangga dan tamu yang datang ke rumah menanyakan kapan Bakso Adelia akan kembali dibuka. Bahkan, dari manajemen GoJek sempat menanyakan juga kapan Bakso Adelia akan kembali buka.

“Kata pihak GoJek pusat banyak pelanggan yang nanyain kapan Bakso Adelia buka,” kata Amelia.

Bagi para penggemar bakso, Bakso Adelia bisa menjadi salah satu tempat alternatif untuk menikmati kuliner bakso. Menu yang tersedia mulai dari bakso kabut, bakso urat, bakso telur, tahu bakso, serta bakso cincang. Bakso Adelia juga melayani untuk acara rapat hingga hajatan.

(Nin/Red)