Beranda Artis Nikita Mirzani Polisikan Sam Aliano 

Nikita Mirzani Polisikan Sam Aliano 

Nikita Mirzani - foto istimewa Instagram

Nikita Mirzani resmi mempolisikan Sam Aliano ke Polda Metro Jaya, Kamis (23/8/2018). Bersama kuasa hukum Nikita, Aulia Fahmi, Sam dilaporkan dengan pasal yang sama dengan sebelumnya yaitu pencemaran nama baik dan fitnah. Laporan diterima oleh polisi.

“Hari ini kita baru saja melaporkan saudara SA yang pada tanggal 20 telah dilakukan pemeriksaan terkait laporan Nikita, dia memberikan statement. Kurang lebih statement-nya adalah kemarin ada permintaan damai dari Nikita Mirzani bahwa dia ingin tebusan sebesar Rp 5 miliar,” ucap Aulia Fahmi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), Polda Metro Jaya dilansir detik.com.

“Terkait statement itu saya pastikan bahwasanya kami selaku kuasa hukum maupun Nikita, tidak pernah menyatakan meminta uang Rp 5 miliar. Cuma anehnya di sini kenapa yang bersangkutan bisa menyampaikan ada permintaan damai Rp 5 miliar itu,” sambungnya.

Menurut Aulia Fahmi, ucapan yang telah dilontarkan oleh Sam Aliano sangat berbahaya. Sebab, telah asal berbicara dihadapan publik. Sam pun dikenai beberapa pasal berlapis atas ucapannya tersebut.

“Makanya kita berinisiatif untuk melaporkan kembali karena hal ini sangat berbahaya karena narasi-narasi yang dia buat pada saat diwawancara itu ada kata bahwa kuasa hukum Nikita ada main dengan penyidik, nah inilah yang kita laporkan kembali supaya saudara SH hati-hati dalam berbicara karena ini menyangkut nama baik beberapa pihak,” papar Aulia Fahmi.

“Kalau Niki tinggal nunggu dari penyidik aja nanti prosesnya gimana cuma mau peringatin aja ke semua orang bukan cuma Sam Aliano aja kalau mau ngomong harus ada bukti dulu jangan asal ngejeplak kalau orangnya nggak terima terus nggak ada bukti kan bisa dilaporkan,” timpal Nikita Mirzani. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini