Beranda Artis Nikita Mirzani Kini Berhijab

Nikita Mirzani Kini Berhijab

Nikita Mirzani - foto istimewa Instagram

Artis Nikita Mirzani memutuskan untuk berhijab mulai hari ini. Sang aktris juga terlihat masih mengisi program talkshow.

Mungkin semua orang yang suka menonton acara Nikita Mirzani yang pagi itu mengetahui betul pembawaannya seperti apa dalam program tersebut. Nah, apakah nanti istri Dipo Latief itu masih terus julid setelah berhijab?

Billy Syahputra sebagai sahabat meminta agar Nikita Mirzani tak diserang bully. Presenter itu mengungkapkan bahwa setiap orang pasti akan berubah nantinya.

“Masa lalunya yang kalian tahu kan julid, bla-bla-bla, namanya manusia kan bisa berubah sewaktu-waktu,” ujar Billy, Rabu (11/7/2018).

Kekasih Hilda Vitria itu sendiri masih belum mengetahui alasan di balik keputusan Nikita Mirzani berhijab. Namun yang diketahuinya, Nikita berubah dari hati.

“Setahu bang Billy itu mami Niki pakai hijab semuanya dari hati sih, dari hati manusia, kita kan nggak bisa ngubah seseorang, ngatur seseorang, itu kan semuanya dari hati orang,” tutur Billy Syahputra.

Adik almarhum Olga Syahputra itu mendoakan yang terbaik untuk hijrahnya Nikita Mirzani. Dia berharap sahabatnya itu terus memberikan kebaikan.

“Yang paling penting di sini bang Billy sebagai teman, doa yang terbaik buat mami (Nikita) semoga selalu diberikan jalan sama Allah yang terbaik, terus selalu istikamah di jalan Allah SWT dan selalu diberikan kebaikan-kebaikan sama Allah,” pungkas Billy. (Red)

Sumber : detik.com

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini