Beranda Uncategorized Nikita Mirzani Dilarikan ke Rumah Sakit

Nikita Mirzani Dilarikan ke Rumah Sakit

Tangkap layar video Nikita Mirzani saat di rumah sakit. (YouTube)

BANTEN – Nikita Mirzani dikabarkan dibawa ke Rumah Sakit Premiere Bintaro, Tangerang Selatan. Menurut sang sahabat, Fitri Salhuteru Nikita punya penyakit serius.

“Informasi yang saya terima tadi pagi sudah ada panggilan untuk mengecek Nikita sekaligus untuk menginformasikan keadaan Nikita. Sebelumnya saya mau ucapan terima kasih untuk dokter yang merawat Nikita,” ungkap Fitri Salhuteru dikuti dari herstory.

Kata Fitri, Ia dan kuasa hukum Nikita sedang menyiapkan surat dari dokter untuk diberikan majelis hakim, karena perempuan tersebut masih menjalani proses hukum terkait pencemaran nama baik yang dilaporkan Dito Mahendra.

“Mungkin saya enggak ketemu Nikita karena harus PCR, Saya ke sini ingin bertemu bang Fahmi karena sudah ada lawyer Nikita di sini yang menunggu surat dari rumah sakit untuk mengantarkan kembali kepada majelis hakim yang terhormat,” jelas Fitri.

Selanjutnya, Fitri tak bisa memastikan bahwa Nikita akan dirawat atau tidak.

“Tadi saya diinformasikan dari yang jaga Nikita di sini bahwa Nikita harus dilakukan perawatan lanjutan. Lebih jelasnya apa saya belum denger langsung dari Nikita dan tim yang ada di rumah sakit mungkin nanti akan lebih jelas lagi akan saya tambahkan setelah saya menjenguk Nikita,” katanya.

Fitri sedikit menjelaskan kondisi Nikita Mirzani yang tampak murung karena harus kembali ke tahanan.

“Kondisi terakhir Nikita ya tentu gak baik-baik aja ya cuma tadi pagi dia agak sedih karena menurut informasi yang dari jaga juga, dia lagi lagi dipaksa pulang ke Rutan,”pungkasnya. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini