Beranda Artis Nikita Mirzani Bicara Soal Lapas Sukamiskin

Nikita Mirzani Bicara Soal Lapas Sukamiskin

Nikita Mirzani - foto istimewa Instagram

Lapas Sukamiskin menjadi sorotan setelah adanya operasi tangkap tangan yang dilakukan KPK. Menanggapi soal kehidupan lain nan mewah di lapas, Nikita Mirzani pun menganggap wajar.

“Ya gimana ya jangankan Sukamiskin di Jakarta aja banyak yang mewah jauh-jauh amat,” celetuk Nikita Mirzani dilansir detik.com, Kamis (26/7/2018).

Nikita Mirzani pernah merasakan hidup di dalam penjara. Dahulu Nikita Mirani ditahan di Lapas Pondok Bambu karena kasus pemukulan.

“Kan mantan. Jadi tahu keadaan,” ucapnya singkat.

Lantas kemewahan seperti apa yang pernah dilihat langsung oleh Nikita Mirzani. Bukan seperti yang ada di Lapas Sukamiskin, hanya saja ada perebedaan antara tahanan berduit dan tidak berduit.

“Mungkin lebih di tidak disejajarkan, kalau orang yang tidak punya uang atau dia berasal dari keluarga yang sangat susah, sampai dijenguk aja nggak pernah, ditaronya ramai-ramai. Ya kayak gitu politik lah ya, ekonomi, dan sebagainya makanya doakan saya, tiga tahun lagi akan maju,” pungkas Nikita Mirzani.

Selain kehebohan jual beli sel mewah di Sukamiskin, publik juga masih heran dengan kelakuan Setya Novanto dan M Nazaruddin yang ketahuan menggunakan lapas palsu di sana. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini