Beranda Hukum Nikita Mirzani Akan Bongkar Polisi yang Bekingi Dito Mahendra

Nikita Mirzani Akan Bongkar Polisi yang Bekingi Dito Mahendra

Nikita Mirzani usai menjalani sidang di Pengadilan Negeri Serang.
Nikita Mirzani usai menjalani sidang di Pengadilan Negeri Serang.

SERANG – Proses persidangan atas terdakwa kasus pencemaran nama baik dan Undang-undang ITE Nikita Mirzani dilanjutkan ke pembuktian pemeriksaan saksi-saksi pasca eksepsinya di tolak Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Serang.

Menanggapi eksepsinya ditolak, Nikita Mirzani mengaku tidak kecewa dan akan menghadapi jalannya persidangan hingga bertemu dengan pelapor dalam kasus yang menjeratnya.

“Ya harus ditolak, kalau ditolak kalian tidak bisa ketemu Mahendra Dito dong gak seru kan. Mulai besok kan pemanggilan pelapor bisa lihat bagaimana bentuknya mahendra Dito saksinya seperti apa,” kata Nikita usia persidangan, Senin (5/12/2022).

Nikita mengatakan, dirinya akan membongkar sosok Dito Mahendra termasuk sejumlah oknum polisi di Banten yang membantu proses hukum sehingga penyelidikan dan penyidikan kasus yang menjeratnya berjalan kilat.

“Kalian bisa mendengarkan menyaksikan apa-apa aja yang aku buka bagaimana kedekatan Mahendra dengan oknum-oknum polisi yang ada di serang nanti kalian bisa denger,” katanya. (You/Red*)