Beranda Hukum Niat Menolong, Pelajar di Lebak Jadi Korban Begal

Niat Menolong, Pelajar di Lebak Jadi Korban Begal

Korban menangis di pinggir jalan setelah kendaraan roda duanya dibawa kabur begal. (Istimewa)

LEBAK – Sungguh naas nasib yang dialami LL (15) dan DR (16)
siswa SMK Negeri 1 Cipanas. Keduanya menjadi korban begal setelah berupaya menolong para pelaku yang berpura-pura mogok di tengah jalan.

Informasi yang didapat, kedua pelaku begal sebelumnya berpura-pura mengalami mogok motor. Pelaku meminta tolong kepada korban yang melintas di lokasi untuk mengatar ke bengkel terdekat dengan cara didorong dari belakang menggunakan kaki.

Bukannya menuju bengkel, di tengah jalan, salah satu pelaku memberhentikan motor dan menodongkan pisau ke arah korban. Korban yang masih anak-anak tampak ketakutan.

Pelaku yang mengancam dengan senjata tajam itu kemudian berhasil membawa motor korban. Kapolsek Cipanas Kompol Eddy Prasetyo membenarkan kejadian pembegalan tersebut.

“Benar, kalau untuk korban tidak apa-apa, tapi satu unit sepeda motor milik korban dibawa kabur oleh pelaku,” kata Eddy saat dihubungi, Sabtu (5/3/2022).

Ia menjelaskan, jika saat ini kasus pembegalan tersebut sudah ditangani Polres Lebak. “Saat ini kasusnya sudah ditangani oleh Satreskrim Polres Lebak, dan langsung melakukan penyelidikan,” pungkasnya. (Tra/San/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini