Beranda Hukum Niat Berkencan Dengan Istri Orang, Pria di Tangerang Ini Malah Dirampok

Niat Berkencan Dengan Istri Orang, Pria di Tangerang Ini Malah Dirampok

(Sumber ilustrasi: Radar Kediri)

TANGSEL – Nasib malang dialami ARP (19), pria asal Jakarta Barat yang dirampok oleh sekelompok orang di Jalan KH Hasyim Ashari, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.

Korban dirampok oleh wanita yang baru dikenalnya. Mulanya, korban hendak mengajak kencan wanita tersebut, namun wanita itu sudah mempersiapkan dengan matang untuk melancarkan aksi perampokan terhadap ARP.

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Zain Dwi Nugroho mengungkapkan, awalnya korban berkenalan dengan wanita berinisial MAL (19 ), dimana wanita tersebut sudah bersuami.

Selanjutnya mereka janjian untuk ketemu di cafe Daerah Ciledug, Tangerang. Tak lama kemudian, pemuda tersebut didatangi 4 pelaku, yakni MRP (20), EK (20), AMI (25), dan AW (20). Salah satu dari mereka mengaku sebagai suami dari MAL.

“Lalu, korban diajak dan dibawa ke TKP yaitu di wilayah Jalan KH Hasyim Ashari dan di lokasi tersebut langsung dipukuli oleh para pelaku,” terang Zain saat dikonfirmasi, Kamis (15/12/2022).

Akibat dari pengeroyokan tersebut korban tersungkur dan mengalami luka-luka. Saat korban tidak berdaya, para pelaku membawa kabur motor, iPhone 7 dan uang sebesar Rp 800 ribu.

“Atas kejadian yang menimpanya, korban lalu melapor ke Polsek Pinang, pada Minggu (11/12/2022),” papar Zain.

Polisi kemudian menangkap pelaku. Dari penyelidikan polisi, ternyata MAL juga berkomplot. MAL kemudian ikut ditangkap.

“Lima orang pelaku berhasil kita tangkap pada Senin (12/12/2022) sekira jam 15.50 WIB, berikut barang bukti sepeda motor Yamaha Aerox dan handphone milik korban,” ujarnya.

Saat ini polisi masih mengejar 3 pelaku lain yang terlibat. Para pelaku sendiri dijerat dengan Pasal 365 KUHPidana tentang pencurian dengan kekerasan dan/atau Pasal 170 KUHPidana tentang pengeroyokan. (Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini