Beranda Artis Nia Ramadhani Kembali Tampil di Layar Kaca

Nia Ramadhani Kembali Tampil di Layar Kaca

Nia Ramadhani - foto istimewa Instagram

Artis Nia Ramadhani sudah cukup lama vakum dari layar kaca semenjak dirinya menikah dengan Anindra Ardiansyah Bakrie. Nia Ramadhani kini kembali hadir menjadi salah satu pembicara di program ‘Ngopi Dara’ di Trans TV bersama Jessica Iskandar.

“Iya ada acara lagi. Cuma aku dari dulu bilang aku bakalan balik lagi ke dunia entertainment asal waktunya jelas,” ucapnya dilansir detik.com, Jumat (8/6/2018).

“Nah sekarang waktunya jelas, seminggu dua kali syuting dan cuman dua jam. Di waktu suami aku kerja. Jam 9-11 (pagi),” sambungnya.

Sebagai seorang istri tentunya Nia Ramadhani tak luput untuk meminta izin pada sang suaminya, Anindra Ardiansyah Bakrie.

“Pasti minta izin dulu ke suami, kalau nggak izinin aku nggak akan ambil,” tuturnya.

Ibu tiga anak itu merasa senang sang suami memberi izin dirinya untuk kembali ke dunia hiburan yang telah membesarkan namanya. Ia pun juga tetap menjaga kepercayaan suaminya dan kewajiban dirinya sebagai seorang istri.

“Suami nggak apa-apa. Asal aku tau diri sebagai istri. Kalau misalkan jam 6 sore kita belum pulang, pasti kan nggak bagus yah,” pungkasnya. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini