Beranda Politik Ngotot Nyalon Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang, Pasangan Iing-Dewi Bakal Borong Parpol

Ngotot Nyalon Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang, Pasangan Iing-Dewi Bakal Borong Parpol

Pasangan Iing Andri Supriadi dan Raden Dewi Setiani menyerahkan berkas pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang ke DPD Nasdem Pandeglang

PANDEGLANG – Bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang, Iing Andri Supriadi dan Raden Dewi Setiani menyerahkan berkas pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang ke kantor DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) di Jalan Serang-Pandeglang tepatnya di Kampung Bangun Mesjid, Desa Cadasari, Kecamatan Cadasari, Pandeglang.

Selain ke Kantor DPD Nasdem, pasangan ini juga sudah menyerahkan berkas yang sama ke DPC PKB, DPD Demokrat dan DPD PDIP untuk mendapatkan rekomendasi dan dukungan sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang pada Pilkada 2024 ini. Bahkan keduanya siap memborong semua Partai Politik (Parpol) demi memuluskan rencananya.

Dihadapan awak media, Iing mengaku optimis bakal mendapatkan dukungan dari Partai Nasdem untuk pencalonan ia dan pasangannya. Hal itu tampak dari sambutan yang diberikan oleh Partai Nasdem.

“Karena saya yakin, partai NasDem bisa bersama-sama dengan kami untuk memajukan Kabupaten Pandeglang,” kata Iing usai penyerahan berkas ke Kantor DPD Nasdem, Selasa (7/5/2024).

Politisi Partai Demokrat ini mengaku tujuan dirinya ingin mencalonkan diri sebagai Bupati Pandeglang karena ingin memajukan Kabupaten Pandeglang di aksa depan.

“Kami semakin semangat untuk ikut berkompetisi dalam Pilkada karena mendapat banyak dukungan dari seluruh lapisan masyarakat. Kami berharap agar partai Nasdem bisa mensupport kami dalam kompetisi ini, untuk bersama memajukan dan melanjutkan pembangunan di Kabupaten Pandeglang,” ucapnya.

Di tempat yang sama, Sekretaris DPD Partai Nasdem Kabupaten Pandeglang Fajar Setiawan mengaku akan menjadi partai pertama yang memberikan rekomendasi dan dukungan mereka untuk pencalonan pasangan Iing dan Dewi.

“Insya Allah saya pastikan partai Nasdem yang akan pertama mengeluarkan rekomendasi bagi calon bupati,” tuturnya.

Menurutnya, selain meminta dukungan dari Parpol pasangan ini juga harus segera melakukan sosialisasi pada masyarakat terkait pencalonan mereka. Tujuannya, agar masyarakat tahu bahwa mereka aku maju sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang.

“Saya harapkan bisa melakukan ikhtiar politik juga, setelah mendaftar segera melakukan mensosialisasikan dirinya baik dengan alat peraga dan juga di media, agar masyarakat Pandeglang bisa tahu sosok pemimpin yang berkembang saat ini,” tutupnya. (Med/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News