Beranda Gaya Hidup Ngiler Kuliner Drakor? Ini 3 Rekomendasi Resto yang Mengusung Makanan Ala Korea...

Ngiler Kuliner Drakor? Ini 3 Rekomendasi Resto yang Mengusung Makanan Ala Korea di Serang

Salah satu Resto yang mengusung makanan ala Korea Selatan di Serang

SERANG – Trend Korean pop (Kpop) atau Korean Drama (KDrama) sudah masuk ke dalam pasar Indonesia, mulai dari musik, fashion, budaya, hingga kuliner menjadi daya tarik lokal pada negara khas ginseng tersebut. Masyarakat Serang, Provinsi Banten juga tidak ingin ketinggalan trend tersebut, terutama dalam kuliner khas Korea Selatan.

Inilah beberapa restoran Korea yang bisa kamu kunjungi untuk menikmati nuansa makan makanan ala Drama Korea!

1. Keumsik Korean Fan Café

Bertempat di Jalan Jendral Ahmad Yani No.111a, Sumurpecung, Kecamatan Serang, Kota Serang, Banten ini menjadi salah satu restoran yang bisa kamu kunjungi. Selain menyediakan menu yang Korea banget, disini kamu dapat memanjakan mata dengan berbagai fasilitas yang nyaman seperti meeting room, smoking area dan yang lainnya.

Keumsik menyediakan dua lantai dan menyediakan reservasi untuk acara tertentu. Restoran ini menjadi terkenal di Serang karena banyak remaja yang menyukai konsep dari tempat Keumsik yang instagram-able dan penuh dengan pernak-pernik khas Korean-pop (Kpop) yang bisa kalian perhatikan.

Keumsik menyediakan makanan Khas Korea Selatan mulai dari harga Rp15.000 sampai Rp99.000.

2. Korbeq Serang

Ingin coba makanan Korea bersama teman-teman dengan harga yang terjangkau? Kobeq All You Can Eat Serang pilihannya. Bertempat di Jalan Veteran no 7 Ruko no 3-4, Kotabaru, Kecamatan Serang, Kota Serang, Banten, kamu sudah bisa menikmati barbeque khas Korea Selatan sepuasnya.

Mengusung tema All You Can Eat sendiri sedang booming di Indonesia, dimana kamu dapat menikmati makanan mulai dari beberapa paket yang disediakan pada menu. Di Korbeq Serang, kamu dapat menikmati AYCE mulai harga Rp69.000 saja.

Tempat yang nyaman dan luas bisa kamu nikmati disini karena mengusung tema Korean-style restaurant. Korbeq menyediakan banyak varian paket dengan side dish tambahan yang bisa kamu coba dan refill kembali jika kurang seperti nasi, sayuran, minum, atau camilan manis.

Namun makanan tersebut haruslah dihabiskan, karena jika tidak, kamu akan mendapat sanksi berupa pembayaran atas makanan yang kamu tidak habiskan.

3. Miga Korean Restaurant

Lokasi kuliner satu ini ada di Jalan Lingkar Selatan No.KM.2, Waringinkurung, Serang, Banten. Restoran Korea ini hadir dengan tema penuh nuansa ke-Korea-an. Jika kamu ingin makan sendiri atau bersama teman, tempat ini cocok dicoba. Selain tempat yang cantik, makananan dari resto ini juga tidak usah diragukan, mulai dari BBQ ala Drakor sampai makanan penutup yang lezat.

Buka pada pukul 11:00 WIB pagi hingga 22:00 WIB malam. Kamu bisa memesan makanan secara dine-in ataupun take-away, lho.

(Tra/Alf/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini