Beranda Peristiwa Ngerem Mendadak, Ibu-ibu di Bintaro Tewas Diseruduk Moge

Ngerem Mendadak, Ibu-ibu di Bintaro Tewas Diseruduk Moge

Tangkap layar rekaman CCTV kecelakaan di Bintaro. (IST)

TANGSEL –  Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Bintaro Boulevard, tepatnya di dekat hotel Santika, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (1/8/2021).

Berdasarkan rekaman CCTV,  terlihat seorang ibu yang mengendarai sepeda motor Honda Beat tiba-tiba ngerem mendadak di tengah jalan yang cukup ramai.

Lalu lalang kendaraan nampak di samping kanan dan kiri pengendara ibu-ibu tersebut. Kabarnya, ibu tersebut hendak belok kiri namun dengan cara yang kurang tepat.

Di samping itu, terdapat konvoi motor gede (moge) yang melintasi ibu-ibu itu. Akhirnya, salah satu pengendara moge yang melaju kencang tak bisa menghindari pengendara  yang berhenti di tengah jalan itu, sehingga menabraknya.

Saat dikonfirmasi, Kanit Laka Lantas Polres Tangsel, Iptu Nanda Setya Pratama mengatakan, korban berinisial H tewas di tempat usai mendapat luka cukup parah.

“Korban mengalami luka pendarahan pada kepala selanjutnya meninggal dunia di TKP,” katanya dalam keterangan tertulis.

Nanda mengatakan, saat ini jasad korban langsung sudah dibawa ke RS Fatmawati Jakarta Selatan untuk visum lebih lanjut.

Nanda menjelaskan, kecelakaan tersebut berawal saat pengemudi motor gede (moge) jenis Kawasaki ER-6N berinisial AS melaju dari arah Flyover Permata menuju TL Penabur. Namun naas, sesampainya di lokasi, pengemudi moge itu menabrak korban yang akan berbelok ke arah kiri.

“Diduga menabrak kendaraan sepeda motor Honda BeaT yang dikemudikan oleh saudari H yang berada di depannya yang pada saat itu sedang berhenti hendak berbelok ke arah kiri,” ujarnya.

Lebih lanjut, Nanda menjelaskan, kasus kecelakaan yang melibatkan moge dan pengendara Beat ini masih dalam penyelidikan polisi. Sementara, pengendara moge tersebut masih diperiksa. “Sementara sedang dalam pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya. (Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini