Beranda Peristiwa Ngebut, Mobil Brio di Cilegon Tabrak Warung Hingga Ringsek

Ngebut, Mobil Brio di Cilegon Tabrak Warung Hingga Ringsek

Mobil Honda Brio Nomor Polisi A 1598 RP yang dikemudikan Muhammad Revandi mengalami kecelakaan tunggal

CILEGON – Mobil Honda Brio Nomor Polisi A 1598 RP yang dikemudikan Muhammad Revandi mengalami kecelakaan tunggal menabrak warung dan dinding perusahaan di Jalan Raya Merak, Kelurahan Rawa Arum, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon, Rabu (27/10/2021) malam.

Sebelum kecelakaan terjadi, mobil warna putih tersebut diketahui melaju pada kecepatan tinggi, namun akhirnya hilang kendali kemudian menabrak warung milik warga. Peristiwa ini diketahui terjadi sekitar pukul 23.30 WIB tengah malam.

“Saat melaju dalam kecepatan tinggi, mobil tiba-tiba oleng ke kiri dan menabrak warung dan tembok dinding PT KS,” ujar AKP Yusuf Dwi Atmodjo, Kasatlantas Polres Cilegon, Kamis (28/10/2021).

Kasat Lantas menduga sopir mengantuk saat melajukan kendaraannya. Selain itu kondisi jalan yang licin diduga menjadi salah satu faktor terjadinya kecelakaan tunggal tersebut.

“Dugaan sementara mungkin mengantuk dan kondisi jalan licin karena kondisi sehabis hujan. Awalnya ngantuk sepertinya,” katanya.

Beruntung dalam kecelakaan itu tidak ada korban jiwa. Namun akibat peristiwa itu, kerugian diperkirakan mencapai Rp5 juta.

Selanjutnya, kasus kecelakaan tersebut ditangani oleh Unit Laka Satlantas Polres Cilegon.

(Man/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini