Beranda Peristiwa Ngantuk, Sopir Truk Tewas Masuk Parit Tol Tangerang – Merak

Ngantuk, Sopir Truk Tewas Masuk Parit Tol Tangerang – Merak

SERANG – Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Tol Tangerang – Merak. Kali ini pengemudi truk Hino Trailer A-9601-IX berinisial AR meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di KM 92.500 B Tol Tangerang Merak.

Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto menjelaskan kejadian terjadi pada Jumat (5/8/2022) pagi. Peristiwa bermula saat AR melaju di lajur kiri dari arah Merak menuju Tangerang.

Sesampainya di lokasi yang lajurnya sedikit menikung ke kanan diduga pengemudi mengantuk kemudian menabrak bagian belakang kendaraan yang tidak diketahui identitasnya.

“Oleng ke kiri hingga terperosok masuk row dan terbalik dan menyebabkan pengemudi truk meninggal dunia dalam perjalanan ke RS. KS Cilegon,” kata Budi.

Budi menambahkan petugas telah melaksanakan olah tempat kejadian perkara dan mencatat keterangan saksi. Korban sudah dievakuasi rumah sakit.

Ia mengimbau agar pengemudi selalu mengutamakan keselamatan dan waspada dalam pengendara. “Kepada seluruh masyarakat untuk tetap waspada dalam berkendara serta selalu ingat utamakan keselamatan diri sendiri dan pengguna jalan lain, jika mengantuk manfaatkan rest area terdekat untuk beristirahat dan ingat keluarga menanti anda di rumah,” imbau Budi. (Red).

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini