Beranda Olahraga Neymar Tak Akan Main di PSG Sebelum Masa Depannya Jelas

Neymar Tak Akan Main di PSG Sebelum Masa Depannya Jelas

Neymar - foto istimewa Soccer Laduma

Pelatih Paris St. Germain Thomas Tuchel memastikan bahwa Neymar tidak akan main sebelum masa depannya jelas.

Superstar sepakbola Brasil itu telah pulih dari cedera pergelangan kaki yang dideritanya saat membela negaranya di laga uji coba pada Juni 2019.

Namun, setelahnya Neymar sepenuhnya melewatkan pramusim PSG sehubungan dengan rumor seputar masa depannya.

Pemain depan berusia 27 tahun itu masih santer dikabarkan dengan kembali ke bekas klubnya, Barcelona. Sekalipun tawaran-tawaran dari Barca belum memikat Les Parisiens.

Neymar diyakini menjadi bidikan Madrid. Gosipnya, Los Blancos akan mengajukan tawaran baru yang akan melibatkan Keylor Navas dan pemain anyarnya, Luka Jovic.

“Neymar dalam kebugaran yang lebih baik,” Tuchel mengatakan dikutip ESPNFC. “Dia menjalani pekan yang baik dengan rekan-rekannya, bekerja keras dengan intensitas dan mentalitas yang bagus.”

“Bagaimanapun, posisi klub sudah tegas: mengingat situasinya belum jelas, dia tidak bisa bermain. Kalau situasi Neymar jelas pada besok, baru kemudian bisa bermain.”

“Memang situasi Neymar ini bikin tidak tenang, tapi juga tidak karena kita terus membicarakannya. Seorang pemain seperti dia memang selalu mengundang rasa tertarik di dalam sepakbola modern seperti sekarang,” sambung eks pelatih Borussia Dortmund itu seperti dilansir detik.com.

“Bagaimanapun, semua orang sudah terbiasa dengan situasi seperti ini, seperti ketika Neymar cedera. Setiap konferensi pers sebelum dan sesudah pertandingan selalu tentang dia. Memang ini bukan situasi terbaik untuk klub, itu sudah jelas.”

Neymar terakhir kali beraksi di atas lapangan bersama PSG saat mengalahkan Angers 2-1 di Ligue 1 pada Mei 2019.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini