Beranda Bisnis New Cluster Harmony Dijual dengan Harga Rp275 Juta-an

New Cluster Harmony Dijual dengan Harga Rp275 Juta-an

Peluncuran Cluster Harmony. (Ade/bantennews)

 

SERANG – Dalam setahun terakhir ini peta perkembangan properti di kawasan Banten dan sekitarnya semakin pesat. Salah satunya adalah bergeraknya infrastruktur mendorong pembangunan properti di Banten khusunya di Kota Cilegon dan sekitarnya terus bergerak maju. Gapura prima group, developer yang terus berkembang salah satunya project yang sudah dibangun dan menjadi salah satu kebanggaan masyarakat Cilegon adalah project Metro Cilegon, Anyer Palazo dan Villa Ubud Anyer.

Linawati , GM Marketing Cluster Harmony mengatakan saat ini PT Abadi Mukti Guna Lestari anak buah perusahaan dari Gapura prima menghadirkan produk unggulan terbaru yaitu New Cluster Hormony Tipe Adenium yang siap dipasarkan sejak  3 November 2018, memiliki luas lahan 3 hektare berada di ruas Jalan Raya Karang Bolong, Anyer Cilegon. Cluster Harmony Tipe Adenium terdapat 12 Blok dan satu Blok tersedia 22 unit. Total keseluruhan adalah 253 unit.

“Untuk penjualan perdana kami hanya buka 66 unit. Dengan harga hanya 275 Jutaan. Hunian ini sangat cocok buat kalangan pasangan muda yang ingin memiliki rumah tinggal. Cicilan hanya 2 jutaan dengan Free BPHTB sudah bisa memiliki rumah di Cluster Harmony tipe Adenium,” ujarnya, Senin (5/11/2018).

Lokasi Cluster Harmony, lanjut Lina, sangat strategis, diujung barat Pulau Jawa yang merupakan titik penghubung pulau Jawa dan Sumatera dan dikelilingi dengan banyak tempat wisata seperti pantai Pasir Putih Sambolo dan obyek wisata Karang Bolong. “Cluster Harmony berdampingan dengan Villa Ubud Anyer dan berseberangan persis dengan Hotel Marbela Anyer. Untuk menuju Pusat Kota Cilegon hanya kurang lebih hanya 40 menit,”ucapnya.(Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini