Beranda Pemilu 2024 Neng Siti Julaeha Masuk Bursa Calon Bupati Lebak

Neng Siti Julaeha Masuk Bursa Calon Bupati Lebak

Neng Siti Julaeha. (Dok: Bantennews.co.id)

LEBAK – Pilkada Lebak yang akan berlangsung pada 27 November 2024 mendatang. Sampai saat ini sudah banyak bermunculan nama-nama kandidat yang digadang-gadang maju dalam Pilkada Lebak.

Salah satu nama yang mencuat adalah Neng Siti Julaeha dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Neng Siti merupakan Caleg DPR RI.

Terhadap munculnya harapan masyarakat Lebak terhadap dirinya, Neng Siti Julaeha menyatakan rasa syukurnya atas dukungan dan kepercayaan terhadap dirinya.

“Kepercayaan masyarakat ini merupakan dukungan yang sangat berarti bagi saya. Saya berharap nantinya pemimpin Lebak dapat membawa gagasan segar untuk kemajuan Kabupaten Lebak,” kata Neng Siti Julaeha saat dihubungi, Rabu (17/4/2024).

Ia mengungkapkan, bahwa saat ini fokusnya masih tertuju pada hasil keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait dengan sengketa hasil Pemilu 2024. Melalui hasil MK itu akan menentukan apakah dirinya akan melanjutkan jabatan sebagai anggota DPR RI atau berlaga di Pilkada.

“Saat ini kami masih menunggu keputusan MK mengenai hasil Pemilu 2024,” ucapnya.

Perlu diketahui, jika Pilkada Lebak dijadwalkan akan berlangsung pada 27 November 2024, dengan sejumlah kandidat calon Bupati Lebak yang turut meramaikan pesta demokrasi.

Di antaranya adalah M. Hasbi Jayabaya dari PDIP, Iip Makmur dari PKS, Ade Sumardi dari PDIP, Nabil Jayabaya dari PDIP, Oong Syahroni dari Partai Gerindra, Suparman dari Partai Golkar, Efu Saepullah dari PKB, dan Junaedi Ibnu Jarta dari PDIP.

(San/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini