Beranda Peristiwa Nenek di Lebak Tewas Tertabrak Motor Saat Menyeberang Jalan

Nenek di Lebak Tewas Tertabrak Motor Saat Menyeberang Jalan

Lokasi kecelakaan lalu lintas yang menewaskan nenek SA.

LEBAK – Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Rangkasbitung – Lewidamar tepatnya di Desa Wantisari, Kecamatan Leuwidamar, Kabupaten Lebak pada Sabtu (02/07/2022).

Kecelakaan melibatkan Yamaha Vixion A-6397-NZ yang dikendarai pria YD (40) berboncengan dengan AJ (32) menabrak penyeberang jalan wanita SA (69). Korban meninggal dunia. Sementara pemotor mengalami luka-luka.

Kasatlantas Polres Lebak AKP Kresna Aji Perkasa membenarkan kejadian tersebut. Peristiwa terjadi saat motor yang dikendarai YD berboncengan dengan AJ berjalan dari arah Leuwidamar menuju Cimarga.

Di lokasi, nenek SA keluar dari gang lalu tiba-tiba menyeberang jalan dari kiri ke kanan dilihat dari arah Leuwidamar dengan posisi menyeberang jalan menyerong. “Karena jarak terlalu dekat mengakibatkan kecelakaan terjadi,” jelas Kresna.

Kresna menambahkan jika petugas langsung mengevakuasi korban ke Puskesmas Leuwidamar. “Korban langsung kami evakuasi ke Puskesmas namun pada saat perjalanan menuju puskesmas, korban SA meninggal dunia,” jelas Kresna.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini