Beranda Peristiwa Nelayan Temukan Mayat Tanpa Identitas di Pulau Tinjil Pandeglang

Nelayan Temukan Mayat Tanpa Identitas di Pulau Tinjil Pandeglang

Seorang nelayan asal Kabupaten Pandeglang menemukan mayat berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas tergeletak di Pinggir Pantai Pulau Tinjil Pandeglang. (Istimewa)

PANDEGLANG – Seorang nelayan asal Kabupaten Pandeglang menemukan mayat berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas tergeletak di pinggir pantai Pulau Tinjil Pandeglang.

Mayat pertama kali ditemukan oleh Jon, nelayan asal Binuangeun yang sedang menjaring ikan di sekitar Pulau Tinjil sekitar pukul 04.55 WIB. Usai menemukan mayat itu, ia langsung menghubungi rekannya di darat dan diteruskan ke Basarnas Provinsi Banten.

“Saat ini petugas kami menggunakan kapal kincang sedang menuju lokasi penemuan mayat, tadi berangkat sekitar pukul 05.15 WIB dengan membawa lima orang personel,” kata Kepala Basarnas Banten, Muhammad Zaenal Arifin melalui siaran persnya, Kamis (16/7/2020).

Untuk sementara identitas mayat belum berhasil diidentifikasi, namun berdasarkan ciri-cirinya mirip dengan korban kecelakaan laut di wilayah Sukabumi.

“Sejauh ini, ciri-ciri korban sesuai dengan yang kecelakaan pelayaran dari Sukabumi atas nama Rudi, dengan ciri-ciri tubuh pendek menggunakan celana merah dan kaos abu-abu,” jelasnya.

Hingga berita ini disiarkan, petugas dari Basarnas dan beberapa unsur lain sedang menuju lokasi penemuan mayat untuk dilakukan evakuasi. (Med/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ