Beranda Peristiwa Nelayan Asal Batuhideung Cimanggu Ditemukan Meninggal Dunia

Nelayan Asal Batuhideung Cimanggu Ditemukan Meninggal Dunia

Petugas gabungan bersama warga sekitar mengevakuasi jenazah korban - (Memed/BantenNews.co.id)

PANDEGLANG – Misdana (30) nelayan asal Kampung Kananga RT 03 RW 04, Desa Batuhideung, Kecamatan Cimanggu, Kabupaten Pandeglang yang hilang di Perairan Tanjung Cariang, Desa Batuhideung saat mencari ikan ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Kasat Polair Polres Pandeglang, AKP Dwi Hary Bagio mengatakan, korban ditemukan sekitar pukul 12.20 WIB di Muara Citeluk Tanjung Cariang Desa Batu Hideng Kecamatan Cimanggu atau tidak jauh dari lokasi pertama kejadian.

Kata Dwi, korban pertama kali ditemukan oleh Sarjani warga sekitar yang ikut membantu pencarian. Saat ditemukan, posisi korban tertelungkup di atas karang.

“Warga yang menemukan korban langsung memberi tahu tim pencarian gabungan dan langsung mengevakuasi korban ke rumah duka,” kata Dwi, Minggu (11/10/2020).

Dari hasil musyawarah petugas dan keluarga, jenazah korban akan langsung dibawa ke rumah duka yang beralamat di Desa Batuhideung, Kecamatan Cimanggu untuk dimakamkan.

“Hasil musyawarah bersama pihak keluarga bahwa jenazahnya akan langsung dibawa ke rumah duka dan menolak untuk dilakukan autopsi,” ungkapnya. (Med/Red)