Beranda Peristiwa Nelayan Anyer Ditemukan Tewas

Nelayan Anyer Ditemukan Tewas

Ilustrasi - foto istimewa medcom.id

KAB. SERANG – Nelayan asal Kampung Baru RT 01 RW 03 Kelurahan Cikoneng Kecamatan Anyer, Kabupaten Serang ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di sekitar perairan Pulau Sangiang pada Selasa (3/8/2021).

Korban yang diketahui bernama Juli Purnama (22) saat itu sedang mencari ikan bersama Karman (48) sekitar pukul 08.30 WIB. Juli kemudian berenang sendirian untuk menangkap ikan, namun selang 30 menit kemudian Karman curiga dikarenakan Juli tidak muncul ke permukaan.

“Teman korban mendekati tempat menyelamnya korban dan setelah dicek ternyata korban sudah tidak bernyawa,” ujar Kepala Pelaksana (Kalaksa) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Serang, Nana Sukmana, Selasa (3/8/2021).

Nelayan asal Kampung Baru RT 01 RW 03 Kelurahan Cikoneng Kecamatan Anyer, Kabupaten Serang ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di sekitar perairan Pulau Sangiang pada Selasa (3/8/2021).

Korban langsung dievakuasi ke rumah duka oleh tim SAR BPBD Kabupaten Serang, Banit, Binmas dan Potdirga Anyer, Polsek Anyer, ABK KP-1019, tim Inafis Polres Cilegon, dan Warga Cikoneng.

“Masih belum diketahui penyebab dari meninggalnya korban, tapi saat ini korban sudah dievakuasi,” kata Nana.
(Nin/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini