Beranda Hukum Nekat, Maling Bawa Kabur Motor yang Terparkir di Depan Warkop di Larangan...

Nekat, Maling Bawa Kabur Motor yang Terparkir di Depan Warkop di Larangan Tangerang

Aksi maling membawa kabur sebuah sepeda motor yang terparkir di depan warung kopi di Jalan Prof. Dr. Hamka, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang, terbilang cukup nekat.

Tangerang – Aksi maling membawa kabur sebuah sepeda motor yang terparkir di depan warung kopi di Jalan Prof. Dr. Hamka, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang, terbilang cukup nekat.

Pasalnya, berdasarkan video yang beredar di media sosial, dia orang maling tersebut beraksi saat kondisi jalanan tengah ramai.

Pemilik motor dengan nama akun Instagram @nelkaalfino24 mengatakan, sepeda motor miliknya itu dengan nomor polisi B 4585 SLC itu raib saat dirinya sedang ngopi. Sedangkan motor dia taro di luar.

“Saya lagi ngopi di warkop dekat Masjid Nuurul Falaah. Kejadiannya jam 20.58 WIB,” ujarnya, Selasa (19/7/2022).

Dalam rekaman CCTV, terlihat pelaku yang diduga berjumlah dua orang datang berboncengan sepeda motor.

Satu pelaku pun turun dan membobol kunci kontak kendaraan korban yang terparkir tepat di depan Warkop.

Sedangkan satu pelaku lainnya tetap berada di atas sepeda motor dan memantau situasi di sekitar lokasi.

Tak perlu waktu lama, pelaku pun berhasil membobol kunci kontak dan membawa kabur sepeda motor tersebut “Saya enggak ngeh kalau motor nyala, soalnya kondisi lagi rame,” kata Korban.

Bagi yang melihat motor atau pelaku tersebut bisa langsung menghubungi korban. “Jika ada yang menemukan pelaku dengan ciri-ciri seperti di video, tolong kabari ke akun saya @nelkaalfino24 ,” pungkasnya. (Ihy/Red)