Beranda Peristiwa Nekat Bunuh Diri Loncat dari Jembatan Tol Ciputat, Seorang Pria Berpakaian Rapi...

Nekat Bunuh Diri Loncat dari Jembatan Tol Ciputat, Seorang Pria Berpakaian Rapi Sekarat

16329
0
Petugas Kepolisian melakukan olah tempat kejadian perkara

TANGSEL – Pria berpenampilan rapi tampak berjalan menuju jembatan tol yang ada di Jombang, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Tak lama kemudian, pria yang belum diketahui identitasnya itu seketika terjun untuk mengakhiri hidupnya di jalan tol.

Tragis, usai terjun pria tersebut sekarat dan warga sekitar yang menontonnya tidak menolongnya lantaran di bawahnya adalah jalan tol. Peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (24/10/2020) pukul 13.10 WIB.

Warga sekitar bernama Toni (35) mengatakan, pria tersebut mengenakan kemeja biru panjang dengan motif kotak, memakai celana jeans dan memakai sandal.



“Kita nggak ada yang kenal, bukan orang sini sepertinya. Penampilannya rapi, pakai kemeja, celana jeans. Itu sandalnya masih tertinggal waktu dia naik dinding flyover,” ujar Toni.

Saksi lain di lokasi yang berprofesi sebagai tukang parkir, Rio (25) menyebut, jika dari perawakannya korban berusia sekira 35 tahun ke atas. Dari sikapnya saat mendatangi dinding flyover, korban memang sudah berniat melakukan bunuh diri sebelum sampai di lokasi.

“Kelihatan masih muda, tapi kita kurang familiar juga sama orangnya. Mungkin usianya di atas 35 tahun, tadi waktu diangkat ke mobil ambulans keliatan kan wajahnya,” ucap Rio.

Akibat dari kejadian itu, arus lalu lintas di jalan tol Serpong- Bintaro mengalami kemacetan. Tak lama kemudian petugas dari ambulans pun datang untuk mengevakuasi korban.

Sementara, pihak kepolisian dari Polsek Ciputat belum bisa dikonfirmasi soal ini. Warga sekitar mengatakan, saat ramai kejadian itu belum terlihat adanya anggota kepolisian yang berada di lokasi.

(Ihy/Red)