Beranda Uncategorized Nasrul-Eki Resmi Daftar di KPU Kabupaten Serang

Nasrul-Eki Resmi Daftar di KPU Kabupaten Serang

Nasrul Ulum-Eki Baihaki, resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umun (KPU) Kabupaten Serang, sebagai calon kepala daerah

SERANG – Nasrul Ulum-Eki Baihaki, resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umun (KPU) Kabupaten Serang, sebagai calon kepala daerah (Cakada). Keduanya diusung oleh Gerindra dan Demokrat.

Sebelum mendaftar, mereka terlebih dulu melaksanakan Shalat Dzuhur berjamaah di Masjid Ats’Tsauroh, Kota Serang. Kemudian Nasrul dan Eki diiringi musik rebana dari masjid hingga kantor KPU Kabupaten Serang.

“Kita sudah selesaikan pendaftaran, berkas sudah di nyatakan lengkap dan diterima KPU,” kata calon Bupati (Cabup) Serang, Nasrul Ulum, di KPU Kabupaten Serang, Minggu (6/9/2020).

Pilkada Kabupaten Serang dipastikan hanya di ikuti oleh dua calon, yakni Nasrul-Eki yang mendaftar hari ini dan Tatu-Panji yang daftar pada Satu, 5 September 2020 kemarin.

Nasrul Ulum seorang politisi berusia 32 tahun. Sedangkan Eki Baihaki, calon wakilnya, tahun ini berumur 33 tahun. Sedangkan kompetitornya, Ratu Tatu Chasanah berusia 53 tahun.

Nasrul dan Eki akan melawan Ratu Tatu Chasanah dan Panji Tirtayasa yang hingga kini masih menjabat sebagai kepala daerah. Keduanya mengaku siap melawan petahana dengan tambahan dukungan dari Partai Gelora yang baru saja berdiri.

Iti Octavia Jayabaya, Ketua Demokrat Banten sekaligus Bupati Lebak dua periode mengaku sudah saatnya generasi muda menjadi pemimpin. Lantaran, Indonesia akan mengalami ledakan demografis yang mengharuskan anak muda menjadi pemimpin di Indonesia kedepannya.

“Masyarakat jangan mau di takut-takuti tidak lagi mendapatkan BLT, bansos, RTLH dan lainnya. Karena itu semuanya merupakan uang dari rakyat untuk rakyat di APBD Kabupaten Serang. saya anak muda, sudah memasuki periode kedua di Kabupaten Lebak, saya baru memasuki usia 40 tahun. Jadi jangan takut dipimpin oleh anak muda,” kata Ketua DPD Demokrat Banten, Iti Octavia Jayabaya.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini