Beranda Bisnis Nasi Kebuli Alvayyadh, Kuliner Kaya Rempah Khas Timur Tengah

Nasi Kebuli Alvayyadh, Kuliner Kaya Rempah Khas Timur Tengah

Nasi Kebuli Alvayyadh di Kota Tangerang - foto istimewa

TANGERANG – Kuliner di Kota Tangerang banyak pilihan, salah satunya yakni Nasi Kebuli Alvayyadh yang menyuguhkan nasi kebuli khas Timur Tengah dengan cita rasa yang kaya rempah.

Nasi Kebuli Alvayyadh kurang lebih sudah tujuh tahun menjadi rekomendasi menarik bagi pecinta nasi kebuli di Kota Tangerang. Pasalnya, melestarikan resep keluarga yang diwariskan secara turun temurun, Nasi Kebuli Alvayyadh memiliki kualitas cita rasa yang tidak tertandingi.

Mulai dari harum wangi yang menggoda, bumbu yang dipakai sangat kaya rempah, serta porsinya yang luar biasa membuatnya kian digemari masyarakat Kota Tangerang.

“Awal mulanya dulu hanya ingin melestarikan bumbu yang turun temurun diwariskan keluarga. Kebetulan, dulu kita pernah membuka 3 cabang di Kota Tangerang. Namun, sejak pandemi kita memfokuskan penjualan dari rumah serta melalui aplikasi online.
Alhamdulillah, masih banyak yang menjadi langganan di sini,” ujar Owner Nasi Kebuli Alvayyadh, Erva Jambe, Senin (30/10/2023).

Tidak hanya itu, Nasi Kebuli Alvayyadh juga menawarkan pilihan lauk pengiring yang beragam. Mulai dari daging kambing, daging sapi, daging ayam, sampai iga kambing bakar dengan tekstur daging yang empuk. Kesemuanya dijual dengan harga yang sangat terjangkau, mulai dari Rp35 ribu sampai Rp48 ribu.

“Keunggulan nasi kebuli kami dibanding kebuli-kebuli lainnya yang beredar tentunya di cita rasa yang ditawarkan. Kami menggunakan bumbu yang sangat kaya rempah sehingga khas Timur Tengahnya sangat ikonik, ditambah harganya yang relatif murah dibandingkan porsinya yang sangat besar,” tambahnya.

Nasi Kebuli Alvayyadh juga menyediakan kemasan dalam bentuk instan. Seperti, bumbu nasi kebuli instan yang bisa digunakan untuk 10-12 porsi dengan harga cuma Rp28 ribu, bumbu bali instan ukuran 150 gram yang hanya dijual Rp15 ribu, sampai teh rempah susu yang menjadi produk unggulan lain selain masakan nasi kebulinya.

Saat ini, Nasi Kebuli Alvayyadh juga menerima pesanan dalam jumlah besar untuk keperluan kondangan, hajatan, syukuran, dsb. Pemasanannya pun sederhanya. (Ril/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News