Beranda Uncategorized Nasdem Banten Komitmen Kawal Paslon Sampai Akhir

Nasdem Banten Komitmen Kawal Paslon Sampai Akhir

Partai NasDem DPW Provinsi Banten

SERANG – Ketua Badan Advokasi Hukum DPW Partai Nasdem Provinsi Banten, Heriyanto Citra Buana, menegaskan akan mengawal pasangan calon yang diusung Partai Nasdem di tiga daerah yang menggelar Pilkada 9 Desember.

“Kami berkomitmen tidak hanya dalam bentuk dukungan suara saja, termasuk dukungan dari sisi hukum dan advokasi, kami telah menyiapkan kader hukum terbaik yang terhimpun dalam Badan Advokasi Hukum DPW Partai Nasdem untuk melakukan pengawalan para calon kepala daerah yang kami usung,” ujarnya, Selasa (8/12/2020).

Adapun proses pengawalan, kata
Heriyanto mulai tahapan awal sampai akhir proses Pemilukada. “Bahkan hingga tingkat persengkataan di Mahkamah Konstitusi,” ujarnya.

Heriyanto menjelaskan, bahwa selama ini Partai NasDem DPW Banten telah menunjukan komitmen nyata dalam mendorong terwujudnya gelaran Pemilukada yang jujur, adil dan demokratis di Provinsi Banten pada tahun 2020 ini.

Wujud komitmen tersebut adalah dengan mengusung Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota serta Bupati dan Wakil Bupati yang kami nilai memiliki rekam jejak dan integritas terbaik untuk menjadi calon Kepala Daerah.

“Kami akan mengawal untuk bantuan hukum terhadap Paslon yang diusung oleh DPW Partai Nasdem yaitu Nomor Urut 2, Ratu Ati Marliati- Sokhidin untuk di Cilegon. Paslon No.1 Tatu-Pandji untuk Pilkada Kabupaten Serang dan Nomor Urut 1, Pasangan Irna-Tanto untuk Pilkada di Kabupaten Pandeglang,” kata Heriyanto.

Heri menambahkan, bahwa dalam proses pendampingan. Beberapa kader terbaik yang disiapkan tersebut adalah, untuk Kota Cilegon dimandatkan kepada Heriyanto Citra Buana dan Fendy. Kabupaten Pandeglang Afrizal dan Acep Saepudin. Dan untuk Kabupaten Serang akan didampingi oleh Mohamad Yusup dan Iim Rosadi. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini