Beranda Bisnis Nasabah Dapat Gift Menarik dari Bank bjb

Nasabah Dapat Gift Menarik dari Bank bjb

Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko Bank Bjb, Nia Kania memberikan gift berupa bunga kepada Walikota Serang Syafrudin pada momen Hari Pelanggan Nasional. (Ade/bantennews)

 

SERANG –  Dalam rangka menyambut Hari Pelanggan Nasional, Bank bjb  Cabang Khusus Banten memberikan gift menarik kepada nasabah, termasuk Walikota Serang Syafrudin, Rabu (4/9/2019). Jajaran Direksi Bank bjb secara langsung menyapa dan turut serta memberikan pelayanan kepada nasabah yang datang untuk bertransaksi di sejumlah kantor cabang Bank bjb yang tersebar di lima wilayah. Selain itu, nasabah yang datang juga mendapatkan hand bouquet dan gift menarik yang diserahkan langsung jajaran direksi.

Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko Bank bjb, Nia Kania mengatakan bentuk pelayanan seperti itu merupakan perwujudan konsep pelayanan human to human yang diterapkan seluruh insan Bank bjb. Konsep pelayanan ini sudah menjadi sesuatu yang niscaya di internal setiap insan Bank bjb yang juga mencerminkan budaya perusahaan. Dengan konsep ini, Bank bjb selalu menganggap nasabah sebagai manusia seutuhnya, tak cuma konsumen semata. Karena itu, bentuk pelayanan prima disertai visi untuk mengajak nasabah bertumbuh bersama menjadi sangat kentara bisa dirasakan dalam setiap pelayanan.

“Bank bjb meyakini pelayanan prima adalah hal yang paling utama harus dilakukan untuk terus bertumbuh dan berkembang. Usaha yang langgeng adalah yang memberi manfaat kepada sesama, di mana insan korporasi tak hanya mencari keuntungan semata dalam setiap kegiatan usahanya, namun juga turut serta memberikan nilai positif dengan menjadikan nasabah sebagai mitra untuk bertumbuh bersama,” ujarnya saat ditemui Kantor Bank bjb Cabang *husus Banten di  Jl. Veteran No. 6, Kota Serang, Rabu(4/9/2019).

Tak hanya di Banten, langkah serupa juga dilakukan jajaran direksi lainnya, di antaranya Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi yang memberi pelayanan langsung di Kantor Cabang Makassar; Direktur IT, Treasury & International Banking Rio Lanasier di Kantor Cabang Sukajadi, Bandung; Direktur Kepatuhan Agus Mulyana di Kantor Cabang Surabaya, Direktur Konsumer & Ritel Suartini di Kantor Cabang Pangandaran; dan Direktur Operasional Tedi Setiawan di Kantor Cabang Medan.

Pada Hari Pelanggan Nasional, Bank bjb juga memberikan service tambahan kepada nasabah melalui kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis bagi nasabah yang datang ke kantor bank. Nasabah yang akan melakukan cek kesehatan akan dilayani secara cuma-cuma oleh tenaga medis profesional. Cek kesehatan gratis dilakukan dalam bentuk tensi, cek gula darah, cek asam urat, cek kolesterol, dan lainnya.

Hari Pelanggan Nasional yang diperingati setiap tanggal 4 September merupakan momentum spesial bagi Bank bjb untuk lebih mendekatkan diri dengan nasabah. Bank bjb berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dan prima kepada setiap nasabah, ini merupakan wujud nyata bank bjb yang senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah untuk secara konsisten dengan ramah, tulus dan kekeluargaan serta memberikan kehangatan kepada nasabah untuk menciptakan senyuman nasabah.(Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini