Beranda Uncategorized Narji Cagur : Calon Walikota Tangsel Harus Tegas Dan Merakyat

Narji Cagur : Calon Walikota Tangsel Harus Tegas Dan Merakyat

Artis Komedian Sunarji atau Narji

TANGSEL – Sebagai warga Tangerang Selatan (Tangsel), komedian Narji Cagur menginginkan calon walikota yang tegas dan merakyat dalam membangun Kota bermoto Cerdas, Modern, Religius (CMORE) itu.

Pria yang mempunyai nama lengkap Sunarji itu mencontohkan ketidak tegasan pemerintah yang sekarang dalam hal memilih kabinetnya.

“Maksud ketegasannya itu seperti ini, sekarang itu kan banyak tuh yang karena alasan tidak enak, misalnya orang dari lulusan ekonomi malah ditaro di kesehatan. Jadi gak nyambung gitu,” jelas Narji saat dihubungi BantenNews.co.id, Kamis (3/10/2019).

Selain itu, lanjut Narji, pemerintah Tangsel yang sekarang kan seperti berjalan sendiri-sendiri dengan rakyatnya. Rakyat, kata Narji, berkreatifitas sendiri pemerintah pun sendiri.

“Jadi ini masyarakat tidak didukung lebih-lebih difasilitasi sama pemerintah dalam hal berkreasi, berseni, berkebudayaan, dan lainnya. Jadi berjalan sendiri-sendiri aja,” ungkapnya.

Oleh karenanya, Narji berharap para calon yang bersaing di Pilkada Tangsel 2020 mendatang, jika sudah menduduki tampuk kekuasaan jangan sampai lupa kepada seluruh warganya di pelosok manapun dia berada.

Masyarakat, lanjutnya, dibantu untuk menunjukkan eksistensinya, karena ini pun yang nantinya membuat Pemkot Tangsel menjadi harum namanya.

“Saya ini kan tinggal di perkampungan di sekitaran Gaplek, Pamulang itu. Jadi saya ngerasain betul betapa pembangunan di situ sangat minim. Jadi jangan ada ketimpangan dalam membangun, jangan pusat Kota terus yang dibangun, begitu,” tandasnya. (Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News