Beranda Hukum Napi yang Kabur dari Lapas Tangerang Gembong Narkoba Terpidana Mati

Napi yang Kabur dari Lapas Tangerang Gembong Narkoba Terpidana Mati

Ilustrasi - foto istimewa tribunnews.com

 

TANGERANG – Cai Changpan alias Cai Ji Fan (53) yang kabur dari Lapas Kelas 1 Tangerang. Pria yang merupakan terpidana mati kasus narkoba. Cai Ji Fan merupakan gembong narkoba yang divonis mati sejak 2017 lalu.

Bandar narkoba kelas kakap itu menghilang dari selnya dan baru diketahui pada Senin pagi ketika petugas tidak menemui Cai Ji Fan tidak ditemui di ruang tahanannya.

Kalapas Kelas 1 Tangerang Jumadi membantah jika ada keterlibatan sipir yang berjaga. “Sejauh ini saya meyakinkan tiak ada dugaan sipir yang ikut terlibat, saya pastikan itu. Boleh berargumen tapi kondisi di lapangan kita pastikan tidak ada satupun anggota kami yang ijut memfasilitasi napi kabur,” katanya, Jumat (18/9/2020).

Sebelumnya diberitakan, seorang narapidana bernama Cai Changpan alias Cai Ji Fan (53) dikabarkan kabur dari Lapas Kelas 1 Tangerang. Pria yang merupakan Warga Negara Asing (WNA) asal Republik Rakyat Tiongkok (RRT) atau Cina ini kabarnya kabur melalui jalur tikut gorong-gorong belakang lapas yang terhubung dengan ruang tahanan.

Aksi tahanan asing tersebut diketahui pada Senin pagi ketika petugas tidak menemui Cai Ji Fan tidak ditemui di ruang tahanannya.
(Tra/Wan/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini