Beranda Peristiwa Nakhodai Bravo Lima Banten, Sahruji Dilantik Bulan Ini

Nakhodai Bravo Lima Banten, Sahruji Dilantik Bulan Ini

Rapat persiapan panitia pelantikan Ketua Terpilih DPD Pejuang Bravo 5 Banten. (Ist)

CILEGON – DPD Pejuang Bravo Lima Banten mulai mempersiapkan agenda pelantikan Sahruji sebagai Ketua Umum Terpilih yang baru masa bhakti 2022-2027 menggantikan almarhum Irsjad Djuwaeli yang wafat pada awal tahun 2021 silam.

“Rangkaian proses organisasinya sudah ditempuh, maka terpilihlah bapak Haji Sahruji sebagai Ketua Umum DPD Pejuang Bravo Lima Provinsi Banten. Hari ini kita mulai menyusun panitia SC (Steering Comittee) dan OC (Organizing Comittee) untuk penyelenggaraan acara pelantikan,” ungkap Edi Haryadi, Ketua OC Pelantikan, Kamis (16/6/2022).

Dijelaskan Edi, bila tidak ada aral melintang, momentum pelantikan terhadap Sahruji itu menurut rencana akan dihadiri oleh Ketua Umum DPP Pejuang Bravo Lima, Jenderal TNI (Purn) Fachrul Razi dan turut disaksikan Dewan Pembina DPP Pejuang Bravo Lima, Luhut Binsar Pandjaitan berikut pengurus DPC Pejuang Bravo Lima di delapan Kabupaten/Kota se-Provinsi Banten.

“Sebelumnya Haji Sahruji terpilih melalui kontestasi yang diikuti oleh lima orang kandidat. Beliau berhasil membukukan dukungan tujuh suara dari total 12 hak suara,” terang Edi.

Rencananya acara pelantikan terhadap mantan Wakil Ketua II DPD Pejuang Bravo Lima Banten itu sendiri akan dilaksanakan pada 30 Juni mendatang di Royale Krakatau Cilegon.

“Harapan kita semua, semoga ke depan keberadaan Pejuang Bravo Lima di Banten ini akan semakin membawa manfaat bagi masyarakat Banten,” tutupnya.

(dev/red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini