Beranda Uncategorized Najib Hamas Mundur dari Proses Pencalonan Pilkada Kabupaten Serang

Najib Hamas Mundur dari Proses Pencalonan Pilkada Kabupaten Serang

Najib Hamas. (Qizink/bantennews)

SERANG – Najib Hamas, kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mundur dari proses pencalonan Pilkada Kabupaten Serang 2020.

“Saya telah berupaya dalam proses pencalonan ini, namun hari ini saya menyatakan mundur. Untuk pengabdian di Kabupaten Serang saya akan lakukan lewat jalur lain,” ujar Najib Hamas, kepada wartawan, Selasa (2/6/2020).

Mantan anggota DPRD Banten ini menyatakan bahwa perkembangan terakhir sebelum lebaran, partainya kemungkinan akan ke petahana.

Najib menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Serang yang selama.dua tahun ikut mensosialisasikan proses pencalonan dirinya. “Walau tidak jadi sebagai calon, saya akan tetap silaturahmi dengan masyarakat,” ujar Sekretaris MPW PKS Banten ini.

Lebih lanjut Najib menyatakan bahwa berdasarkan amanat partai, kader dari wilayah Serang bagian barat akan dikerahkan untuk membantu kader yang maju di Pilkada Cilegon.

“Begitupun kader di Tangerang akan bantu kader di Pilkada Tangsel. Kalau tidak ada halangan kader PKS Ruhammaben akan berpasangan dengan Siti Nur Azizah di Pilkada Tangsel,” ujarnya. (ink/red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini