Beranda Peristiwa Nahas, Pemotor Tewas Tersengat Listrik di Kosambi Tangerang

Nahas, Pemotor Tewas Tersengat Listrik di Kosambi Tangerang

Ilustrasi - foto istimewa google.com

KAB. TANGERANG – Seorang pengendara motor berinisial A (28) dan P (26) yang dibonceng tersengat listrik di Jalan Raya Prancis, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang.

Dijelaskan Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Tangerang, Abdul Munir kedua pengendara motor tersebut tersengat listrik yang bersumber dari kabel yang menjuntai.

Seorang pengendara motor tersengat aliran listrik hingga tewas saat melintas di Jalan Raya Prancis, Kosambi, Kabupaten Tangerang. Pemotor A tersengat listrik dari kabel yang menjuntai ke jalan.

“Dalam musibah tersebut, terdapat dua orang yang tersengat listrik saat berkendara dalam keadaan hujan deras. Nahas, satu orang meninggal dunia di tempat dan satu orang terluka akibat luka bakar,” ujar Munir saat dikonfirmasi, Sabtu (10/9/2022).

Menurut Munir, pengendara A langsung ambruk dan tergeletak di tepi jalan setelah tersengat aliran listrik. P pun ikut terjatuh dan mengalami luka bakar.

“Dalam musibah tersebut, terdapat dua orang yang tersengat listrik saat berkendara dalam keadaan hujan deras. Nahas, satu orang meninggal dunia di tempat dan satu orang terluka akibat luka bakar,” ujar Munir.

Lebih lanjut Munir mengatakan saat itu korban langsung dibawa ke Rumah Sakit BUN, Kosambi. “Kemudian dilarikan ke Rumah Sakit BUN, Kosambi, untuk mendapatkan pertolongan,” pungkasnya. (Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ