Beranda Politik Muswil Ke V PPP Banten, Suharso : Cabut Plt Ganti Jadi Ketua...

Muswil Ke V PPP Banten, Suharso : Cabut Plt Ganti Jadi Ketua Definitif

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Banten menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) V - (Rendy/BantenNews.co.id)

TANGERANG – DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Banten menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) V. Acara yang mematuhi protokol kesehatan ini berlangsung di Horison Grand Serpong Kota Tangerang Jalan MH Thamrin, Selasa (1/6/2021).

Turut hadir Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa, delapan pimpinan DPC PPP Kabupaten/Kota, Wakil Gubernur Banten, Andika Hazrumy, Walikota Tangsel Benyamin Davnie, Wakil Walikota Tangerang Scahrudin, Walikota Serang Syafrudin.

Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa mengatakan Muswil merupakan hajat rutin dalam rangka memilih pengurus. Dimana saat ini, kata dia, Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Provinsi Banten disandang oleh Subdari Ushuludin.

Menurut Suharso, Muswil ke V ini tidak perlu memilih yang baru lantaran Plt Ketua DWP PPP Provinsi Banten tinggal melanjutkan ke arah definitif.

“Muswil ini tinggal mengesahkan saja beliau untuk Plt-nya dicabut menjadi ketua yang definitif. Dan saya kira pasangannya dengan Pak Iskandar sudah pas sebagai sekertarisnya,” ujar Suharso kepada wartawan usai Muswil ke-V.

Bukan tanpa alasan, Suharso menuturkan bahwa wilayah Banten ingin dirinya sebagai contoh melaksanakan Muswil dengan teduh, tenang dan indah. Karena, menurut dia tidak ada kegaduhan yang ditimbulkan.

“Semangat yang luar biasa kemudian bahu membahu kerjasamanya. Dan telah membuktikan dari masa kemasa kerja dengan baik,” terang pria yang juga sebagai Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN)/Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas).

Di sisi lain, Suharso menyatakan kehadiran 12 kader bergabung dalam acara Muswil itu merupakan bukan orang baru di partai berlambang ka’bah. Menurut dia, mereka seperti telah kembali pulang kerumah.

“Kita menyatakan alhamdulillah, kita buka selebar-lebarnya. Kita buka siapapun yang ingin kembali ke rumahnya masa gak boleh. Jadi kami hargai itu dan tentu mereka akan jadi kader yang andal,” pungkasnya.

(Ren/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini